Drama Korea Beyond Evil Sub Indo, Drakor Terbaru Pembunuhan

Gaya Hidup —Kamis, 11 Mar 2021 12:50
    Bagikan:  
Drama Korea Beyond Evil Sub Indo, Drakor Terbaru Pembunuhan
Drama Korea Beyond Evil Sub Indo - Viu

POSKOTAJABAR,BANDUNG

BARU-BARU ini JTBC mengeluarkan drama terbaru mereka yaitu “Beyond Evil” drama yang baru saja tayang 19 Februari 2020, yang tayang setiap Jumat dan Sabtu jam 23.00 KST atau 21.00 WIB. Drama ini bertemakan tentang kriminal.

Seperti dikutip dari Soompi.com film ini menceritakan Lee Dong Sik yang diperankan oleh Shin Ha Kyun pernah menjadi detektif yang cakap. Selah diturunkan dari pangkatnya, Dong Sik ditugaskan di Kantor Polisi Manyang di kota kecil yang terletak di bagian barat Provinsi Gyeonggi.

Dia ditugaskan untuk bekerja sebagai bos Lee Dong Sik dan juga rekannya. Han Joo Won adalah seorang detektif elit dan berasal dari latar belakang terkemukan. Ayahnya memiliki peluang bagus untuk menjadi Kapolri berikutnya.

Baca juga: RAMALAN ZODIAK PERCINTAAN BESOK Jumat 12 Maret 2021, Taurus Sedang Romantis, Leo Mulai Move On

Han Joo-Won juga punya rahasia. Kasus pembunuhan berantai terjadi di kota kecil yang damai. Kasusnya adalah kasus pembunuhan berantai yang sama yang terjadi 20 tahun lalu dan mengubah hidup Lee Dong-Sik.

Kecurigaan demi kecurigaan pada satu sama lain semakin kuat setelah pembunuhan kembali terjadi di Manyang dengan pola yang sama. Jari-jari wanita kembali ditemukan di depan kediamannya. Baik Lee Dong Shik dan Han Joo Won memiliki latar belakang yang mencurigakan.

Baca juga: Aldebaran dan Andin Semakin Bahagia, Andin Tahu Reyna Anak Kandungnya, IKATAN CINTA MALAM INI

Dong Shik yang merupakan terduga pelaku pembunuhan adiknya sendiri. Sementara Han Joo Won, seorang putra Jenderal malah memilih bekerja di desa kecil Manyang ketimbang di kota besar seperti Seoul. Hanya satu pertanyaan besar yang tersisa. Siapakah pelaku pembunuhan wanita tersebut?

Jadi untuk para penonton penyuka drama korea drama Beyond Evil ini semakin seru dan membuat para penonton menjadi penasaran, Jadi jangan lupa menonton drama ini untuk, mengetahui siapa pembunuh wanita yang mati 20 tahun yang lalu?/Suarabaru./RES


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait