UPDATE NEWS Kecelakaan Bus Sri Padma Kencana: Korban Meninggal Jadi 29 Orang

Jawa Barat —Kamis, 11 Mar 2021 17:37
    Bagikan:  
UPDATE NEWS Kecelakaan Bus Sri Padma Kencana: Korban Meninggal Jadi 29 Orang
Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dofiri meninjau lokasi kecelakaan bus di Turunan Cae Wado Sumedang. (foto:KRIS)

POSKOTAJABAR, SUMEDANG

Korban Kecelakaan bus Sri Padma Kencana yang semula dikabarkan 27 meninggal, Kamis(11/03/2021) bertambah dua orang sehingga sampai Kamis sore korban meninggal menjadi 29 orang.

"Tim gabungan telah berhasil mengevakuasi korban kecelakaan bus Sri Padma Kencana, semula korban meninggal Dunia mencapai 27 orang dan bertambah 2 orang, total meninggal dunia sebanyak 29 orang. Sedangkan yang mengalami luka-luka baik ringan maupun berat yang masih dirawat berjumlah 26 orang dan 11 orang pulang ke rumah," ungkap Kepala Humas RSUD Sumedang Dahlan saat di hubungi POSKOTAJABAR, Kamis (11/03/2021).

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri saat meninjau langsung menyampaikan pada saat ini kejadian bus  tersebut dalam kondisi Wado- Sumedang diguyur hujan sehingga jalan yang dilalui bus licin, yang jelas kondisinya sendiri dalam keadaan hujan.

Sementara itu, dirinya menyebut bahwa jalan Malangbong yang menghubungkan Kabupaten Garut dengan Sumedang ini tidak diperuntukan untuk dilalui bus dan jalan ini merupakan jalan alternatif

BACA JUGA :UPDATE NEWS kecelakaan Bus, Inilah Sejarah Tanjakan Cae Sumedang yang Menelan Puluhan Korban Jiwa


Menurut Dahlan, para korban sedang dalam perawatan intensif dari RSUD Sumedang, baik luka ringan maupun luka berat, kami akan terus berupaya menyelamatkan para korban," ucapnya

Jajaran Kepolisian Polda Jabar langsung melakukan Olah Tempat kejadian Perkara di lokasi dengan memberi Titik Nomor Awal kejadian kendaraan Bus Naas tersebut.

Pantauan POSKOTAJABAR di lokasi kejadian,  hingga kini Tim Gabungan terus berupaya mengevakuasi bangkai bus dari kedalaman 5 meter dengan menggunakan crane, tampak juga para pegawai dari PLN sedang memutus jaringan listrik yang menghalangi bangkai bus di jurang.(kris)


BACA JUGA : UPDATE NEWS Kecelakaan Bus Sri Padma Kencana,: Korban Meninggal Jadi 29 Orang

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait