Drama Mandarin We Are All Alone Sub Indo, Nonton Drama China Sub Indo

Gaya Hidup —Kamis, 11 Mar 2021 17:40
    Bagikan:  
Drama Mandarin We Are All Alone Sub Indo, Nonton Drama China Sub Indo
We Are All Alone - internet

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Drama Mandarin We Are All Alone Sub Indo, Nonton Drama China Sub Indo-Untuk kamu pecinta drama mandarin atau drama china, POSKOTAJABAR memiliki rekomended sendiri untuk drama Mandarin terbaru yaitu Drama china we are All Alone

Drama Mandarin We Are All Alone Sub Indo, Nonton Drama China Sub Indo-Drama besutan Iqiyi ini berjumlah 36 episode dengan gendre Romance, live dan drama dengan cerita yang mendebarkan dan membuat kita penasaran.

Drama Mandarin we Are All Alone diperankan oleh Qin Lan sebagai Mo Xiang Wan, Godfrey Gao Sebagai Mo Bei dan Wang Zi Yi sebagai Xu Ling ,serial televisi Tiongkok 2020 berdasarkan novel dengan judul yang sama 

Baca juga: Bukan Mitos, Ini 5 Bahaya Tidur Saat Menjelang Magrib

We Are Alone mengisahkan tentang Mo Xiang Wan dikenal sebagai agen showbiz yang berkemauan keras dan dia telah membantu banyak talenta muda menjadi bintang.

Sepuluh tahun yang lalu, dia berkencan dengan Mo Bei, seorang pengacara jagoan yang berspesialisasi dalam hukum komersial. Jalan mereka bertemu lagi saat Mo Xiang Wan mencoba mewujudkan mimpinya.

Namun, bahaya tersembunyi terletak di bawah cahaya ketenaran yang berkilauan. Drama ini menunjukkan betapa kerasnya orang bekerja di balik layar pembuatan drama, dan bagaimana kesuksesan atau kegagalan sebuah drama bergantung pada lebih banyak faktor daripada penampilan para aktornya.

Baca juga: RAMALAN ZODIAK KARIER BESOK Jumat 12 Maret 2021, Aries, Pisces Tanggung Jawab Besar, Cancer Gaji Naik

Terlepas dari perawakannya, dia mengalami krisis yang memberikan pukulan besar bagi karirnya. Melalui pertemuannya, Mo Xiang Wan akhirnya mulai menghargai kecerdikan dan semangat para aktor veteran.

Dia belajar banyak hal dalam proses menemukan dirinya sendiri saat dia mengklaim kembali jalannya menuju kesuksesan.

Bagaimanakah kisaha mereka selanjutnya dalam drama china mandarin we are All Alone tonton selengkapnya dalam chanel streaming We Are All Alone sub Indo-RES




Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait