Mau Bergairah Tanpa Obat? Ini 8 Makanan untuk Meningkatkan Gairah Seksualitas

Kesehatan —Kamis, 11 Mar 2021 17:57
    Bagikan:  
Mau Bergairah Tanpa Obat? Ini 8 Makanan untuk Meningkatkan Gairah Seksualitas
ILUSTRASI/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Berhubungan intim tentu saja menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam hubungan suami istri untuk menjaga keharmonisan dan memenuhi kebutuhan itu tersendiri.

Namun kondisi tubuh yang lelah serta kondisi tubuh yang terkadang tidak bisa memicu hasrat itu sendiri membuat kita malas melakukan kewajiban itu. Dan bahkan dilakukan dengan terpaksa tanpa adanya keinginan dari diri sendiri

Gairah seks yang menurun memang sering sekali dialami banyak orang. Alasannya bisa beragam, mulai dari faktor usia hingga masalah psikis dan fisik. Seperti kelelahan dan banyakanya pikiran terkadang membuat kita tidak memiliki gairah untuk bercinta, padahal bercinta adalah suatu kebutuhan yang harus terpenuhi.

Baca juga: Drama Mandarin We Are All Alone Sub Indo, Nonton Drama China Sub Indo

Obat –obatan  untuk meningkatkan gairah sexualitas pun banyak dijual diberbagai tempat , namun tentu saja obat – obatan yang mengandung bahan kimia memiliki efek yang buruk untuk kesehatan kita.

Tapi anda jangan khawatir simak 8 makanan sehat  alami berikut ini  yang bisa anda konsumsi dan bermanfaat untuk emmbangkitkan gairah bercinta anda.

  • cokelat

Selainuntuk menenangkan pikiran , cokelat juga masuk ke dalam makanan yang bisa meningkatkan gairah seks. Alasannya senyawa yang terkandung di dalamnya yaitu methylxanthin bisa memicu pelepasan hormon dopamin dalam tubuhmu. 

  • Tiram

Tiram dikenal sebagai makanan yang bisa dapat membangkitkan gairah sejak zaman Romawi kuno sebagai makanan pembangkit gairah seksual. Tiram kaya akan zinc yang bisa membantu meningkatkan gairah seksual melalui produksi hormon testosteron dalam tubuh.

Baca juga: Bukan Mitos, Ini 5 Bahaya Tidur Saat Menjelang Magrib

  • Alpukat

Menurut studi, pria yang mengidap penyakit jantung, berisiko dua kali lebih mungkin untuk mengidap disfungsi ereksi. Selain itu, alpukat juga mengandung vitamin B6 yang mampu meningkatkan libido, asam folat, dan vitamin E, yang sering disebut sebagai “vitamin seks”. 

  • Madu

 Dari jaman dahulu madu terkenal dengan khasiatnya bisa meningkatkan sistem imun dan menjaga stamina tubuh, kandungan boron (sejenis mineral yang bisa ditemukan sayuran hijau, buah-buahan, dan kacang) di dalamnya, dipercaya mampu meningkatkan kadar testosteron yang bisa mendorong libido.

 Kamu bisa menggunakan madu sebagai penggati gula dalam teh, dan minuman lainya

  • Telur

Ada madu ada telur, telur juga sering dikonsumsi mentah. konsumsi telur mentah sebelum melakukan hubungan seksual dapat membantu meningkatkan libido dan memaksimalkan tingkat energi

Baca juga: Sosok Hantu Lampor, Pembawa Maut Saat Tidur Sebagai Pasukan Nyi Roro Kidul

  • Ginseng

Ginseng mengandung senyawa yang mirip dengan kortison. Bahan-bahan ini merangsang korteks adrenal, mempromosikan produksi hormon seks, dan menjadikan ginseng sebagai favorit selama berabad-abad untuk meningkatkan dorongan seksual

  • Kunyit

Ternyata rempah –rempah  ini memang memiliki banyak sekali manfaat , selain utnuk membuat makanan menajadi lebih enak , kunyit bisa juga untuk Meningkatkan gairah seks. Seorang ahli dari University of Guelph, 

  • Strobery

menurut penelitian dari Universitas California, AS, stroberi kaya akan asam folat yang berkaitan dengan produksi sperma yang tinggi pada pria. Menariknya lagi, menurut studi, warna merah juga bisa mempengaruhi gairah seksual.

itulah beberapa makanan yang kamu konsumsi agar membangkitkan gairah sebelum berhubungan dengan pasangan anda, selamat mencoba !

 


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait