Masyarakat Mengeluh, Badan Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi Tertutup Sampah

Jawa Barat —Kamis, 11 Mar 2021 20:22
    Bagikan:  
Masyarakat Mengeluh, Badan Jalan  Kolonel Masturi  Kota Cimahi Tertutup  Sampah
Nampak tumpukan sampah berserakan di jalan Kolonel Masturi dekat PDAM Tirtajaya. (foto:bagdja)

POSKOTAJABAR, CIMAHI.
Masyarakat yang melintas jalan Kolonel Masturi yang masuk wilayah Cimah dekat Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) mengeluh karena badan jalan tertutupi sampah yang berserakan dan mengeluarkan bau tidak sedap.

"Lokasi jalan jadi sempit, karena sebagian bahu jalan tertutup sampah  dan mengeluarkan bau busuk," jelas Asep salah seorang warga Cimahi.

Hal yang sama diungkapkan oleh Diky, (35) warga Cisarua, setiap melintasi jalan tersebut, selalu kesulitan dikarenakan terhalang oleh sampah-sampah yang berserakan dipinggir jalan,

"Apalagi kalau hujan turun, sampah-sampah terbawa arus air yang menjijikan dan tidak enak dipandang mata," jelasnya.

BACA JUGA : UPDATE NEWS Kecelakaan Bus Sri Padma Kencana,: Korban Meninggal Jadi 29 Orang


Ini Harus Dicek

Saat dihubungi via telepon selulernya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Dyah Anjuni Lukito, akan koordinasi dengan pihak Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Lingkungan Hidup.

"Coba saya akan tanyakan ke UPTDnya yah, dengan tidak diangkutnya sampah tersebut, saya tidak tahu, ini harus dicek ke UPTDnya saya akan cek ke Pak Usep ya," jawab Dyah.

Ditambahkan oleh Dyah, sebetulnya  sampah harus diangkut seminggu 2-3 kali namun karena terkendala dengan waktu, dengan adanya kerusakan jalan, sehingga ada antrian di TPA bisa sampai 4 jam, sehingga kosekuensinya ada penumpukan di TPS,  tapi armada terus operasi," katanya. (Bagdja)

 BACA JUGA : Masyarakat Mengeluh, Badan Jalan  Kolonel Masturi  Kota Cimahi Tertutup  Sampah

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait