Ketua Umum LSM Penjara Andi Halim : Persidangan Hutama Yonathan Berjalan Normatif

Jawa Barat —Jumat, 12 Mar 2021 08:39
    Bagikan:  
Ketua Umum LSM Penjara Andi Halim : Persidangan Hutama Yonathan Berjalan Normatif
Ketua Umum LSM Penjara Andi Halim. (Foto:ist)

POSKOTAJABAR, CIMAHI.

Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara), Andi Halim menyatakan persidangan keempat Hutama Yonathan Pemilik Rumah Sakit Umum Kasih Bunda (RSUKB) berjalan  tertib, kondusif, dan normatif.

"Menurut saya hanya terkait sepengetahuan saja, tapi kan fakta persidangannya memang keterangan-keterangan itu harus jujur, kalau tidak jujur, itu bisa dipidana, karena dibawah sumpah, keterangan saksi itu," jelas Andi ketika diminta tanggapannya atas jalannya persidangan tersebut,  dihalaman Pengadilan Negeri (PN) Bandung usai sidang.

BACA JUGA: Masyarakat Mengeluh, Badan Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi Tertutup Sampah

Persidangan   Hutama Yonathan Pemilik Rumah Sakit Umum Kasih Bunda (RSUKB) yang keempat itu sediri menghadirkan saksi-saksi dari salah satu pemilik saham RSUKB Susanto Ongkowijoyo, Kepala Dinas (Kadinkes) Kota Cimahi drg Pratiwi, Kepala Bidang (Kabid) Kesehatan Masyarakat dr Dikke Suseno Isako MARS.

"Ini kan pemeriksaan saksi, yang diperiksa ada dari pihak Kasih Bunda, dari dinkes, dan kepala bidang dr Dikke,"katanya.

kata Andi kembali, bahwa LSM itu tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh,

"Kami hanya melihat, mendengar dari fakta-fakta dalam persidangan, dan tidak bisa memberikan keterangan masalah koordinasi fee, itu nanti Hakim yang akan memutuskan," jawab Andi. (Bagdja)

BACA JUGA: Gebber, Gerakan Berbagi Beras di Kecamatan Antapani, Gotong-royong Selama Pandemi Covid-19


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait