MU Ditahan Imbang AC Milan di Old Trafford, Begini Reaksi Solskjaer

Olah Raga —Jumat, 12 Mar 2021 10:18
    Bagikan:  
MU Ditahan Imbang AC Milan di Old Trafford, Begini Reaksi Solskjaer
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,MANCHESTER 

Manchester United (MU) tidak bisa memanfaatkan laga kandang saat menjamu AC Milan di Old Trafford pada leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

The Reds Devils hanya bermain imbang melawan AC Milan dengan skor 1-1. Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Amad Diallo pada menit ke-50. 

Namun kemenangan MU yang sudah di depan mata harus pupus setelah Simon Kjaer berhasil menyamakan kedudukan jelang laga berakhir, atau tepatnya pada menit ke-90+2.

Hasil tersebut lantas membuat sang pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa. Menurut dia, tim asuhannya bermain cukup lambat saat sedang menguasai bola.

BACA JUGA : PSSI akan Bekerja Sama dengan Badan Inteligen Strategis TNI, Terutama Saat Timnas Indonesia Melakukan TC

“Dalam penguasaan bola, kami terlalu lambat. Meskipun kami memiliki jumlah penguasaan bola yang sama dengan mereka, kami tidak memanfaatkan bola dengan cukup baik dan tidak pernah memainkannya dengan cepat. Kami memulai dengan sangat lambat," ujar Ole mengutip laman resmi klub.

Selain itu, Ole pun menyayangkan gol yang dibuat oleh AC Milan. MU sejatinya sudah menggenggam kemenangan di depan mata. Akan tetapi gol Kjaer di menit akhir pertandingan membuyarkan itu semua. 

"Kami seharusnya menghadang bola dengan pemain-pemain yang kami miliki di sana. Ini mengecewakan tapi itu sudah terjadi," jelasnya.

Kendati begitu pelatih asal Norwegia tersebut tak lupa memuji Amad Diallo yang membuat gol tunggal Manchester Merah di pertandingan tersebut.

BACA JUGA : Inilah Besaran Anggaran Persiapan Pelaksanaan Babak Kualifikasi Porprov Jabar 2021

"Dia kreatif dan bermain dengan bebas. Dia memiliki banyak hal untuk dipelajari dan dia akan lebih baik jika memiliki waktu itu, ” ungkap Ole.

Hasil imbang pada leg pertama tentu membuat rugi skuat MU. Pasalnya pada leg kedua nanti giliran mereka yang melakoni laga tandang ke markas AC Milan yakni San Siro.

Adapun laga leg kedua rencananya bakal diselenggarakan pada Jumat, (19/3/2021) dini hari WIB. 

BACA JUGA : MU Ditahan Imbang AC Milan di Old Trafford, Begini Reaksi Solskjaer

Editor: Reza
    Bagikan:  


Berita Terkait