Real Madrid vs Elche: Ujian Los Merengues untuk Raih Tiga Poin

Olah Raga —Jumat, 12 Mar 2021 13:44
    Bagikan:  
Real Madrid vs Elche: Ujian Los Merengues untuk Raih Tiga Poin
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,SPANYOL

Real Madrid akan menjamu Elche di Stadion Alfredo Di Stefano pada pekan ke-27 Liga Spanyol, Sabtu (13/3/2021) malam WIB.

Di atas kertas, Real Madrid jelas lebih unggul ketimbang Elche. Akan tetapi, bukan berarti mereka bisa meraih kemenangan dengan mudah pada pertandingan nanti.

Elche memang sedang berjuang di papan bawah klasemen. Namun pada laga terakhir di liga, tim asuhan Fran Escriba secara mengejutkan sukses menekuk Sevilla dengan skor 2-1.

Hal tersebut tentu menjadi peringatan bagi Real Madrid. Terlebih mereka sudah pasti mengincar poin penuh usai ditahan imbang Atletico Madrid pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA : PSG vs Barcelona, Roenald Koeman Tetap Yakin dengan Para Pemainnya

Tak hanya itu, raihan tiga poin sangat berharga bagi Los Merengues guna menjaga persaingan merebut gelar Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid kini masih menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 54 poin.

Pasukan Zinedine Zidane masih tertinggal 2 poin dari Barcelona di peringkat kedua, dan terpaut 8 poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Oleh karenanya, melawan Elche bisa menjadi kesempatan bagi Toni Kroos dan kawan-kawan untuk mendulang poin sempurna.

BACA JUGA : MU Ditahan Imbang AC Milan di Old Trafford, Begini Reaksi Solskjaer

Bagi Elche, laga melawan Real Madrid memang bukan perkara yang mudah. Namun begitu, kemenangan atas Sevilla bisa menjadi motivasi bagi Lucas Boye dan kolega untuk bisa meraih hasil semaksimal mungkin.

Jadi bukan tidak mungkin jika Elche bisa menyulitkan Real Madrid pada laga nanti. Apalagi, mereka mampu menahan imbang Los Blancos di putaran pertama lalu dengan skor 1-1.

Elche masih berjuang untuk tehindar dari jurang degradasi. Saat ini mereka bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara dengan raihan 24 poin, hanya terpaut 2 poin dari zona merah.

Perkiraan susunan formasi kedua tim:

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Nacho, Varane, Vazquez; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius Junior, Benzema, Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane

Elche (4-4-2): E. Badia; Josema, D. Calvo, Gonzalo, Barragan; Fidel, I. Marcone, Guti, T. Morente; G. Carrillo, L. Boye.

Pelatih: Fran Escriba

BACA JUGA : Real Madrid vs Elche: Ujian Los Merengues untuk Raih Tiga Poin

Editor: Reza
    Bagikan:  


Berita Terkait