Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Akan Menikah Besok, Setelah Sempat Batal

Gaya Hidup —Jumat, 12 Mar 2021 14:25
    Bagikan:  
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Akan Menikah Besok, Setelah Sempat Batal
Foto Vicky dan Kalina - Instagram@Kalinaoctarany

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Setelah menghebohkan warganet karena pernikahannya gagal, pada 21 Febuari 2021 lalu. Kali ini, rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mulai menemukan titik terang.

Vicky mengungkapakan bahwa pernikahannya akan digelar pada Sabtu,13 Maret 2021.  "Udah tanggal 13, Insya Allah mudah-mudahan akadnya abis ashar jam 4," tutur Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis (11/3/2021)

Vicky juga mengaku sudah menemui keluarga Kalina dan menyelesaikan permasalahan yang membuat pernikahan keduanya batal sebelumnya. Menurut Vicky, antara dirinya, Kalina dan sang calon ayah mertua kini sudah berdamai.

Baca juga: RAMALAN ZODIAK PERCINTAAN BESOK, Sabtu 13 Maret 2021, Sagitarius Berharap Tinggi, Leo Waspada Karma

Namun Vicky menolak nengatakan pembicaraan yang terjadi bersama ayah Kalina.

"Udah, udah semua alhamdulillah. Ada lah internal yang aku nggak nyamanlah kalau apa-apanya serba kamera. Kan aku juga nggak tahu. Maaf ya kan teman-teman media juga udah di rumah papanya. Pengenlah aku ada pertemuan internal yang nggak ada hal-hal gitulah maksud aku," jelasnya.

Menjelang detik-detik pernikahan, pasangan kontroversial itu masih sibuk mengurusi perkara venue yang akan dijadikan sebagai prosesi akad dan resepsi.

Baca juga: VIRAL! Aliran Sesat Hakekok di Pandeglang, Ritual Mandi Bersama 16 Orang Tanpa Busana

"Yang pasti hari ini lagi mau ngurus-ngurusin ke venue, hari ini mau ke venue aku langsung. Mau ke tempat venue acaranya," paparnya.

Di situasi pandemi ini, Vicky mengatakan jika pernikahannya tidak mengundang banyak orang.

Acara ini hanya akan dipublikasikan secara virtual show sehingga orang-orang tidak perlu hadir tapi tetap dapat melihat momen hari bahagianya.

"Karena areanya sekarang maksudnya masih pandemi, jadi memang aku nggak ngundang. Jadi cuma virtual show aja acaranya. Nggak ada ngundang nggak ada apa," tutupnya./poskota


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait