10 Tanda Kehadiran Mahluk Halus Ada Disekitar Kita

Gaya Hidup —Jumat, 12 Mar 2021 16:27
    Bagikan:  
10 Tanda Kehadiran Mahluk Halus Ada Disekitar Kita
ILUSTRASI/FILM POCONG

POSKOTAJABAR,BANDUNG

10 Tanda Kehadiran Mahluk Halus Ada Disekitar Kita-Tidak bisa dipungkiri bahwa kita hidup di dunia ini berdmpingan dengan mahluk yang tidak bisa kita lihat keberadaanya, namu terkadang mereka sesekali menampakan diri atau bergesekan dengan kita.

10 Tanda Kehadiran Mahluk Halus Ada Disekitar Kita-Tak semua orang diberkahi dengan indera ke tujuh yang katanya bisa mendengar, melihat kehadiran makhluk yang tak kasat mata. Tetapi, banyak orang yang cukup sensitif dan bisa merasakan adanya makhluk gaib yang sedang mengamati atau lewat di sekitarnya.

Berikut ini tanda-tanda yang bisa menandakan bahwa keberadaan mereka ada disektiar kita.

  1. Angin

Tiba-tiba ada angin yang lewat dan semilir, padahal Anda tahu benar ruangan tersebut tak memiliki akses keluar masuk angin. Tak berapa lama, tengkuk atau bagian tubuh lain jadi merinding.

Baca juga: Mitos dan Asal-usul Hantu Sundel Bolong, dan Tanda Kehadiranya!

  1. Aroma Bunga/wangi

Aroma wewangian bunga, menyan, hio yang dibakar, ubi-ubian bakar, atau bau tak sedap (apek) yang menunjukkan ada makhluk sedang lewat atau berdiam di tempat tersebut.

  1. Bau Amis / Darah

Bila aromanya seperti amis darah, konon ada Sundel Bolong yang sedang lewat.

  1. Suara binatang

Lolongan anjing di malam hari, menunjukkan ada makhluk halus yang sedang lewat. Dan apabila lolongan tersebut ternyata berada di tempat yang agak jauh, artinya si anjing itu yang telah melihatnya.terkadang juga suara ayam yang berkokok di malam hari

Baca juga: RAMALAN ZODIAK KARIER BESOK Sabtu 13 Maret 2021, Virgo Peluang Lain, Taurus Pekerjaan Menumpuk

  1. Bau Bakar-bakaran/gosong

Apabila ada aroma menyengat seperti bekas pembakaran, artinya ada hantu yang tubuhnya sudah rusak tak sempurna. Biasanya ia mati akibat luka bakar.atau bisa jadi genderuwo

  1. Benda bergerak

Tiba-tiba benda yang diam bergerak sendiri, padahal tidak diangkat, dan tidak ada gempa. Biasanya hantu yang usil senang memainkan barang-barang dan mengganggu manusia yang ada di tempat tertentu.

  1. Suasana yang suram dan hawa dingin

Masuk ke sebuah ruangan, Anda merasakan ruangan itu terkesan suram dan lusuh. Ruangan ini seringkali dijadikan tempat yang ditunggu oleh makhluk halus. Atau lembab dan dingin seperti taka da hawa yang masuk

Baca juga: Nino Datang ke Kantor Aldebaran, Andin Tahu Reyna Anak Kandungnya, IKATAN CINTA MALAM INI

  1. Bau Dupa

Terkadang ada aroma tembakau yang kering dan siap dilinting pada kertas. Dan bau itu muncul di tengah-tengah ruangan yang tak ada akses tembakau apapun, tandanya ada hantu orang yang sangat sepuh (tua) sedang melintas di sana.

  1. Kendaraan tiba-tiba terhenti / atau serasa diikuti

Saat lewat di persimpangan jalan atau di pekuburan tiba-tiba motor atau mobil yang Anda bawa terasa berat. Jangan berteriak dan berhenti. Santai saja, dan terus berjalan sampai melewati jembatan atau pekuburan selanjutnya. Biasanya, ada kuntilanak yang numpang di kendaraan Anda.

Atau saat kamu melangkah namun seperti ada orang yang melihat dan mengikutimu dari belakang

  1. Kupu-kupu

Saat ada kupu-kupu datang dan masuk ke dalam rumah serta hinggap pada anak kecil, konon saat itu arwah nenek moyang/kakek/nenek sedang datang berkunjung dan kangen anggota keluarganya./RES

 


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait