Hal yang Harus Dihindari Agar Bisa Cepat Mencapai Target

Gaya Hidup —Jumat, 12 Mar 2021 16:57
    Bagikan:  
Hal yang Harus Dihindari Agar Bisa Cepat Mencapai Target
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Dalam kehidupan sudah pasti kita mau semua berjalan dengan lancar. Kamu pasti akan berusaha untuk mengindari hal yang bikin buat kamu jadi ribet. Namun tak jarang ekspektasi kita berbeda jauh dengan realita. Pasti aja ada beberapa keadaan yang bikin ekspektasi kamu jadi ngga tercapai. Kalau udah gini kamu pasti jadi males banget kan.

Nah, biasanya hal itu terjadi karena kau malah memikirkan hal lain dari target yang kamu capai. Kamu jadi ngga fokus dan akhirnya semuanya jadi berantakan. Untuk bisa mencapai target kamu, kamu harus menghindari beberapa hal ya. Diantaranya adalah: 

Terlalu memaksakan diri.

rajin dalam mencapai sesuatu hal itu adalah hal yang bagus terlebih apabila kamu sedang mengejar sesuatu target. Tapi, kamu juga jangan terlalu memaksakan diri kamu. Kalau kamu sudah merasa lelah kamu bisa beristirahat sejenak untuk menjernihkan pikiranmu. Kalau kamu terus memaksakan semuanya, kamu malah akan menjadi stress. Kalau sudah stress semua target yang ingin kam capai malah akan jadi berantakan. Ngga mau kan? makanya, kalau udah merasa lelah kamu bisa istirahat ya. 

BACA JUGA : Lari dari Kenyataan Bukan Tindakan Pengecut, Ini Fakta Nya

Mendengarkan semua komentar orang terhadapmu.

Kamu boleh saja mendengarkan komentar orang terhadapmu. Hal ini harus kamu jadikan motivasi. Tapi, jangan sampai kamu jatuh ya dengan komentar-komentar tersebut! Kamu bisa dengar komentar yang baik saja. Yang tahu tentang diri kamu kan ya kamu sendiri. Makanya, omongan orang lain jangan sepenuhnya kamu dengerin ya sobat. Terlebih kalau komentar itu malah menjatuhkanmu. pokoknya jangan didengar!

Sibuk mengikuti tren yang sedang  viral.

Mengikuti tren itu bagus, bisa buat kamu jadi ngga kudet dan ngga ketinggalan jaman. Tapi belakangan ini banyak sekali generasi millennial yang malah mengikuti tren hanya untuk terlihat keren. Kamu jangan seperti itu ya sobat! Boleh mengikuti tren tapi kamu juga harus tetap jadi dirimu sendiri ya.

BACA JUGA : Ketahui Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan

Tidak menjadi diri sendiri.

Untuk di terima di lingkungan sekitar, biasanya sering kali kamu berubah, dan tidak menjadi diri sendiri. Sebenarnya, kalau mereka adalah teman yang baik mereka akan menerima kamu bagaimana pun keadaannya. Jangan kamu menjadi orang lain hanya agar kamu ditemani oleh banyak orang. Hal itu adalah kesalahan besar. Kalau mereka tidak bisa menerima kamu apa adanya. Lebih baik kamu menjauh. Diluar sana masih banyak orang yang ingin berteman denganmu loh sobat.

Lemah.

untuk mencapai suatu target, kamu jangan lemah! Kamu harus bisa menolak permintaan yang diminta oleh temanmu. Kalau kamu merasa keberatan dengan apa yang mereka minta, kamu harus menolaknya. Kamu ngga mau kan ribet dengan urusan dia padahal kamu juga punya urusan lain ang harus diurus. Terlebih kalau kamu terpaksa, lebih baik jangan dituruti ya!

Kamu wajib ya menghindari hal-hal diatas biar kamu bisa cepat mencapai target. Semoga bermanfaat ya!-zz-

BACA JUGA : Hal yang Harus Dihindari Agar Bisa Cepat Mencapai Target

Editor: Reza
    Bagikan:  


Berita Terkait