Belasan Pengendara Terjaring Operasi Yustisi di Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi

Jawa Barat —Jumat, 12 Mar 2021 17:00
    Bagikan:  
Belasan Pengendara Terjaring Operasi Yustisi di Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi
Petugas Polres Sukabuki Kota menegur pengendara yang mengabaikan prokes. (hendra)

POSKOTAJABAR, SUKABUMI.
Belasan warga disanksi sosial petugas saat menggelar Operasi Yustisi, di Jalan Pramuka  Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jumat (12/3/2021). Sebanyak 13 orang warga yang melintas di Jalan Pramuka Citamiang tersebut jalani sanksi sosial berupa membacakan  teks Pancasila dan memunguti sampah yang ada di sekitar lokasi operasi Yustisi.

Selain itu, puluhan warga lainnya yang kedapatan abai terhadap penerapan prokes (protokol kesehatan) juga menerima sanksi teguran dari petugas operasi Yustisi

Kapolsek Citamiang, AKP Suwaji, menyebutkan bahwa operasi yustisi konsisten dilakukan Jajarannya untuk meminimalisr dan mencegah penyebaran Covid-19.

"AlhamdulilLah, hal ini sudah menjadi rutinitas yang kami lakukan setiap hari untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Suwaji kepada awak media.

Baca juga: Ketua RT Ditahan , Ratusan Warga Desa Batukaras Pangandaran Geruduk Markas Polsek Cijulang


Sujawi menambahkan, pihaknya tetap menghimbau masyarakat agar semakun sadar dalam menerapkan prokes dengan 5M.Hal itu, guna meminimalisir terpapar Covid-19. "Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, minimal dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,"pungkasnya. (Hendra)

Baca juga: Diduga Ada Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) KBB Ikut Berpolitik Praktis dan Kantongi KTA Parpol


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait