Pengakuan Gisella Anastasia Saat Memberitahu Keluarga Perihal Video Mesumnya yang Viral

Gaya Hidup —Jumat, 12 Mar 2021 17:05
    Bagikan:  
Pengakuan Gisella Anastasia Saat Memberitahu Keluarga Perihal Video Mesumnya yang Viral
Gisel@Gisel_La

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Penyanyi Gisella Anastasia menceritakan bagaimana reaksi sang ibunda saat video syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes tersebar dan viral di media sosial.

Ibunda Gisel sempat berdoa kepada Tuhan sebelum dirinya memberitahu sang ibunda. Lantas bagaimana reaksi ibunda Gisel saat mendengar itu?

"And amazingly, dia nggak marah, malah dia nanya aku gimana, aku nggak apa-apa kah lewati ini semua. Malah ngasih kekuatan, saat itu aku nangis," ucap Gisella Anastasia, pada chanel youtuve Boy William, Jumat (12/3/2021).

Baca juga: HEBOH! 16 Orang Mandi Bugil Bersama, Ini Sejarah Aliran Sesat Hakekok Hingga Kawin Gaib

"Nggak menghakimi anaknya, nggak marah-marah, nggak bilang anak durhaka, nggak, nggak gitu sama sekali," tambah Gisel sembari menahan tangis.

Gisel mengaku bersyukur memiliki seorang ibu yang memahami keluh kesahnya.

"Kalau dilihat-lihat ya, perjalanan aku semua ini, cuma bisa bersyukur. Karena dengan ini malah justru hubungan aku diperbaiki, sama mamaku, sama papaku juga, hubungan sama semuanya, malah kayak makin diperbaiki, dibuat erat gitu, makin solid," ungkap Gisel.

Baca juga: 10 Tanda Kehadiran Mahluk Halus Ada Disekitar Kita

Gisel pun menyayangkan perilaku di masa lalu tersebut karena dirinya yang sekarang sudah jauh berubah lebih baik.

"Itu kan hal yang sudah di masa lalu, yang benar-benar nggak ingin diingat-ingat. Karena aku tahu banget kehidupan aku sekarang bukan kehidupan aku yang dulu," pungkas mantan isteri Gading Marten ini.

Gisella Anastasia dan Nobu merekam video mesum tersebut di sebuah hotel bintang 5, di Medan Sumatra Utara, pada 2017 lalu.

Saat itu Gisel masih menjadi isteri resmi Gading Marten. poskota.co.id/res


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait