Butuh Waktu 8 Jam dengan Menggunakan Crane Bangkai Bus Sri Padma Kencana Bisa Diangkat Keatas

Jawa Barat —Jumat, 12 Mar 2021 18:15
    Bagikan:  
Butuh Waktu 8 Jam dengan Menggunakan Crane Bangkai Bus Sri Padma Kencana Bisa Diangkat Keatas
Kendaraan Crane mengangkat bangkai Bus Sri Padma Kencana dari jurang. (foto:kris)

POSKOTAJABAR,  SUMEDANG.

Bangkai Bus Sri Padma Kencana berhasil dievakuasi menggunakan kendaraan Crane semalam dari bawah jurang tepatnya Dusun Cilangkap Desa Sukahaji Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang.

Pantauan dilokasi POSKOTAJABAR, Kendaraan Crane melakukan evakuasi sejak mulai pukul 19.00WIB hingga pukul 03.00 WIB dan berhasil diangkat ke permukaan jalan setelah proses olah TKP dilakukan.

"Alhamdulillah bangkai bus nahas tersebut telah berhasil dievakuasi menggunakan kendaraan crane," ujar Kasatlantas Polres Sumedang ,AKP Eryda Kusumah di lokasi kejadian.

Baca juga: Politisi PDIP, Iwan Darmawan Kembali Jadi Anggota DPRD Kota Bandung

Bangkai bus diangkat dalam kondisi rusak parah, bagian atas bus tampak remuk setelah terguling dan menabrak tiang listrik akhirnya bus tersebut masuk jurang.

"Proses evakuasinya dilakukan dengan menggunakan crane selama 8 jam, sedangkan olah TKP menggunakan alat khusus dari Polda jabar.

Ia menambahkan, bangkai bus ini nantinya akan dibawa ke Unit Laka Polres Sumedang karena lokasi kejadian terjadi di lokasi Sumedang dan nanti akan dilakukan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan yang menimpa banyak korban meninggal dunia. (kris)

Baca juga: Polisi Gerebek Judi Sabung Ayam di Gudang Jaya Farm, Pelaku bersama Ayam di Amankan

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait