Hujan Deras Disertai Angin Kencang Merendam Sekolah di Singaparna

Jawa Barat —Sabtu, 13 Mar 2021 08:00
    Bagikan:  
Hujan Deras Disertai Angin Kencang Merendam Sekolah di Singaparna
Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Singaparna Jalan Pancawarna Desa Singasari Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya terendam air. (foto:kris)

POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA

Hujan deras disertai angin kencang tak hanya menumbangkan  pohon dan atap rumah warga beterbangan. Akan tetapi merobohkan benteng kolam milik warga masyarakat, Jumat (12/03/2021).

Akibatnya Sekolah Menengah Pertama Negeri  (SMPN) 1 Singaparna Jalan Pancawarna Desa Singasari Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya terendam air dari kolam milik warga.

Salah satu warga masyarakat setempat Acep Miftahu Soleh menuturkan, hujan deras disertai angin kencang yang terjadi sore tadi berlangsung sangat cepat.

Baca juga: Laporkan Tiga Orang Warga Kepolisi, Inilah Penjelasan Manager PT Relasindo Citragaha

"Selain merobohkan benteng milik warga juga  kolam warga jebol hingga air merendam sekolah dengan ketinggian setengah meter," ungkapnya.

"Syukur Alhamdulillah dalam musibah ini tidak menimbulkan korban jiwa, Karena pada saat air merendam sekolah ini, para Siswa sedang melaksanakandaring," terangnya

Pantauan di lokasi POSKOTAJABAR, hujan deras disertai angin kencang, mengakibatkan banjir dimana-mana dan rata-rata air dengan ke tinggian 60 Centimeter tepatnya di jalan alun-alun Singaparna. (Kris)


Baca juga: Dua Menteri Bahas Pemasangan GeNose di Bioskop, Pemkot Bandung Senang Saja

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait