Kabar Gembira !!! Yang Tidak Lolos Prakerja Gelombang 13 Bisa Mendapat Dana Komisi Dengan Cara Ini

Nasional —Sabtu, 13 Mar 2021 10:40
    Bagikan:  
Kabar Gembira !!! Yang Tidak Lolos Prakerja Gelombang 13  Bisa Mendapat Dana Komisi Dengan Cara Ini
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Yang Tidak Lolos Prakerja Gelombang 13  Bisa Mendapat Dana Komisi dengan merekomondasikan pembelian pelatihan kartu prakerja L.A. Language Academy kepada penerima kartu prakerja 2021.

Lembaga Sertifikasi dan Pelatihan Bahasa L.A. Language Academy, selaku lembaga resmi mitra pelatihan kartu prakerja, menyelenggarakan Program Affiliate, dimana kamu bisa merekomondasikan pembelian pelatihan kartu prakerja L.A. Language Academy kepada penerima kartu prakerja 2021, dan kamu akan mendapatkan komisi hingga Rp 200.000 per satu orang yang kamu rekomendasikan.

Program affiliate ini bisa diikuti oleh semua kalangan. Dan menjadi peluang bagus bagi mereka yang tidak lolos kartu prakerja maupun bagi mereka yang belum tersentuh bantuan sosial. Dengan jumlah peserta kartu prakerja sebanyak 2,7 juta peserta untuk semester I tahun ini, maka program affiliate akan menciptakan sumber penghasilan baru bagi para mitra affiliate dengan potensi income ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA : Terus Gagal Lolos Kartu Prakerja? Mungkin Karena Belum Buat Surat Pernyataan Ini

PROGRAM AFFILIATE

Program Affiliate adalah sebuah program penjualan terafiliasi, yang mana seseorang (mitra affiliate) bisa merekomendasikan dan mendorong orang lain yang telah menjadi peserta kartu prakerja untuk membeli pelatihan kartu prakerja-nya L.A. Language Academy, dan orang yang telah berhasil merekomendasikan pembelian tersebut akan mendapatkan komisi atau pembayaran uang.

Program affiliate ini bisa diikuti siapa saja dari semua kalangan. Anda bisa memasarkan kepada khalayak luas ataupun jika memiliki teman atau keluarga yang telah menjadi peserta kartu pakerja 2021, bisa langsung didorong untuk membeli pelatihan prakerja-nya L.A. Language Academy.

Besaran komisi untuk mitra affiliate per satu orang yang berhasil direkomendasikan adalah sebagai berikut:

  • Transaksi pembelian di bawah Rp 500.000, akan mendapatkan komisi 10%.
  • Transaksi pembelian Rp 500.000-900.000, akan mendapatkan komisi 15%.
  • Transaksi pembelian Rp 900.000-Rp 1.000.000, akan mendapatkan komisi 20%.

BACA JUGA : Wapres Ma’ruf Amin mengatakan Kartu Prakerja Akan Dianggarkan Sampai 2022

Pelatihan LA Language Acdemy di sekolahmu ada 5 program yang aktif di Prakerja :
1. Kursus Bahasa Inggris Dasar Untuk Pemula Rp 175,000
2. Grammar Bahasa Inggris Dasar Untuk Pemula Rp 475,000
3. Strategi Mengerjakan TOEFL Listening Rp 175,000
4. Belajar TOEFL Reading Untuk Pemula Rp 175,000
5. Menguasai Toefl Structure Dari DasarRp 175,000

Contohnya, apabila orang yang anda rekomendasikan membeli 4 jenis pelatihan L.A. Language Academy diatas dengan total pembelian Rp 1.000.000, maka anda akan mendapatkan komisi 20%, yaitu Rp 200.000. Apabila ada 10 orang yang anda rekomendasikan telah membeli pelatian L.A. Language Academy dengan jumlah masing-masing sebesar Rp 1.000.000, maka anda akan mendapatkan komisi 20% dikali 10 orang. Maka total komisinya adalah Rp. 2.000.000.

Pembayaran komisi dari L.A. Language Academy kepada mitra affiliate akan dilakukan pada tanggal 1 setiap bulannya, dengan catatan PMO telah melakukan pembayaran biaya pelatihan peserta kepada L.A. Language Academy. Apabila di tanggasl 1 tersebut belum ada pembayaran dari PMO, maka pembayaran komisi dari L.A. Language Academy kepada mitra affiliate pun belum bisa dilakukan, dan menunggu sampai ada pembayaran dari PMO. Akan mengupdate info setiap tanggal 1 di Instagram @jogjalanguageacademy.

BACA JUGA : HEBOH! 16 Orang Mandi Bugil Bersama, Ini Sejarah Aliran Sesat Hakekok Hingga Kawin Gaib

Apabila orang yang anda rekomendasikan telah berhasil membeli pelatihan, silahkan tuliskan daftar namanya di tabel berikut (Download Tabel)

Setelah data lengkap untuk mengklaim komisi silahkan lengkapi form pada link berikut :

 https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdAoO3YIonvNJuKyZCDYYlKFSNsrGmAdCeB73JVDu9bTtLIjw/viewform

Setelah form terkirim, anda tinggal menunggu pembayaran komisi pada rentang waktu yang telah di jelaskan di atas.

Tunggu apa lagi, jika ada keluarga atau teman yang menjadi peserta kartu prakerja, ayo langsung rekomendasikan, dan segera klaim bonus komisimu!!!

Info selengkapnya dapat dilihat di link http://bit.ly/PrakerjaAffiliate.

Sumber : kampungbahasajogja.net

BACA JUGA : Kabar Gembira !!! Yang Tidak Lolos Prakerja Gelombang 13 Bisa Mendapat Dana Komisi Dengan Cara Ini

Editor: Reza
    Bagikan:  


Berita Terkait