Dewi Perssik Gak Pakai Cincin Kawinya, Ini Dia Ternyata!

Gaya Hidup —Sabtu, 13 Mar 2021 13:10
    Bagikan:  
Dewi Perssik Gak Pakai Cincin Kawinya, Ini Dia Ternyata!

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Pedangdut Dewi Perssik kedapatan tidak memakai cincin nikah. Hal ini tentu mengundang banyak pertanyaan dan bikin kepo banyak orang.

Ditemui media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan Jumat (12/03/2021), Dewi Perssik sempat terdiam saat ditanya perihal cincinnya.

"Gimana ya ngejelasinnya," ujar Dewi Perssik.

Namun alih-alih melanjutkan jawabannya, Dewi Perssik  memilih mengganti topik dengan mengatakan tidak ada alasan khusus tak memakai cincin.

Dirinya hanya sedang tidak ingin menggunakan aksesoris saja. Sebab bagi perempuan yang akrab dipanggil Depe tersebut mengatakan, ia buka type perempuan yang menggunakan aksesoris setiap saat.

Baca juga: Andin Mencurigai Kebohongan Mama Sarrah dan Elsa, Ada Apa?, IKATAN CINTA MALAM INI

"Kadang kan ada orang yang memang suka menggunakan perhiasan, kalo aku mungkin salah satu perempuan yang enggak terlalu suka aksesoris atau perhiasan. Jadi sometimes aku lupa pake, kadang pake. Jadi gak menjadi kewajiban aku," jelasnya.

Tak mengklarifikasi dengan jelas, Dewi Perssik justru menceritakan tentang kisah masa lalunya bersama mantan suami pertama.

Dimana Ia membuang cincin pernikahannya ke Ancol. Namun dalam kasus ini, bukan dibuang hanya menyimpannya untuk sementara.

"Zaman dulu sama suami pertama, cincin nikah aku buang ke Ancol, cuma yang sekarang bukan dibuang, cuma disimpan sementara " beber Dewi Perssik.

Baca juga: RAMALAN ZODIAK BESOK Minggu 14 Maret 2021, Pisces Perbaiki Hubungan, Leo Penyesalan yang Tertunda

Dewi Perssik melanjutkan, menurutnya tak masalah jika tidak menggunakan cincin nikah. Cincin hanya simbol. Baginya esensi pernikahan jauh lebih penting dari sebuah cincin nikah.

"Sebenarnya sih kalo kita berbicara mengenai cincin buat aku lebih sakral pernikahannya daripada cincinnya," paparnya.

Penyanyi 35 tahun itu mengungkapkan yang paling penting dalam sebuah pernikahan adalah kesetiaan. Memakai cincin nikah tidak bisa jadi ukuran seseorang untuk selalu setia dan tidak diganggu orang ketiga.

"Buat aku sih nomor 1 setia. Kadang gak pakai cincin gak masalah ya. Orang itu pakai cincin diganggu pelakor kan ada. Orang yg kepingin jadi istri kedua atau macem macem," tandasnya.


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait