Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Pasangan Suami Istri di BSD Tangsel

Kriminal —Sabtu, 13 Mar 2021 18:19
    Bagikan:  
Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Pasangan Suami Istri di BSD Tangsel
Rumah pasutri yang dibunuh secara sadis di Giri Loka II BSD Tangerang Selatan. (Poskota)

POSKOTAJABAR, TANGSEL.  

Identitas pelaku pembunuhan pasangan suami istri di Perumahan Giri Loka 2 Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah dikantongi pihak polisi.

AKP Angga Surya Saputra, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menewaskan WNA Jerman berinisial K dan isterinya WNI yang berinisial N. 

"Kita sudah indentifikasi pelaku dan sekarang sedang dalam pengejaran oleh tim gabungan antara Polsek Serpong dan Polres Tangerang Selatan," ujar Angga, Sabtu (13/03/2021). 

BACA JUGA:  Polisi Gerebek Judi Sabung Ayam di Gudang Jaya Farm, Pelaku bersama Ayam di Amankan

Seperti diberikatan sebelumnya, seorang warga negara asing (WNA) dan seorang warga negara Indonesia (WNI) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Giri Loka 2 BSD, Serpong, Kota Tangerang pada, Sabtu (13/03/2021) dinihari.

Pihak polisi telah memeriksa tiga orang saksi terkait pembunuhan pasangan suami istri  ini. Satu dari saksi yang diperiksa merupakan asisten rumah tangga (ART) korban yang berada di lokasi saat kejadian. 

Angga menuturkan, hingga kini pihaknya telah memeriksa barang bukti berupa kamera pengawas milik tetangga korban. Kemungkinan, pelaku merupakan orang yang kenal dengan korban. 

"Ada 1 CCTV di tetangga, tapi itu tidak terlalu jelas. Di dalam kediaman tidak ada CCTV. Pelaku sudah teridentifikasi dan kemungkinan dia kenal dengan korban," kata Angga. 

Dari lokasi kejadian, lanjut Angga, diketahui tidak ada harta benda korban yang hilang. Namun, beberapa barang bukti diamankan dari lokasi, untuk diperiksa. 

BACA JUGA:  Pembunuhan Berantai Dua Wanita di Bogor Berhasil Diungkap Polresta Bogor

"Kita mendapatkan beberapa barbuk (barang bukti), ada korek api menyerupai senjata, dan kapak yang diduga digunaan untuk melakukan hal itu," ungkapnya. (Poskota/nst) 

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait