Usai Memasangkan Cicin di Jari Aurel Hermansyah, Begini Kata Atta Halilintar

Gaya Hidup —Minggu, 14 Mar 2021 08:27
    Bagikan:  
Usai Memasangkan Cicin di Jari Aurel Hermansyah, Begini Kata Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (instagram/@aurel.hermansyah)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Atta Halilintar mengungkapkan alasan khususnya mengapa pada akhirnya ia ingin melamar Aurel Hermansyah. Dengan wajah ceria, Atta Halilintar mengatakan, lamaran itu dilakukan berdasarkan alasan yang semuanya berdasarkan perasaannya saat ini.

“Semuanya dari hati. Jadi, hati bilang iya, ya jadinya ‘she is the one’,” ungkap Atta usai memasangkan cincin ke jari manis Aurel.

Setelah resmi melamar Aurel Hermansyah, pada Sabtu (13/03/2021), Atta Halilintar tampak ceria. Seperti yang diharapkan, prosesi lamaran yang berlangsung di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan itu, berlangsung lancar dan meriah.

Sesuai dengn protokol kesehatan (prokes), acara ini tidak banyak mengundang tamu. Hanya dihadiri oleh 70 tamu yang terdiri atas keluarga inti dari calon mempelai wanita dan pria, juga sejumlah rekan artis Tanah Air, Indonesia.

BACA JUGA: Drama Korea The Penthouse 2 Episode 8 Sub Indo, Kehadiran Na Ae Gyeo Memihak Siapa?

Sementara itu, Aurel Hermansyah mengatakan alasannya mengapa ia memilih Atta Halilintar sebagai calon suaminya. Putri sulung dari Anang Hermansyah itu merasa kagum dengan prinsip ketaatan agama yang diterapkan oleh Atta Halilintar di kehidupan sehari-harinya.

"Atta (ketaatan) agamanya bagus. Jadi, aku pikir ini emang udah jodoh yang bisa deketin kita sama Allah," kata Aurel.

Acara lamaran ini masih belum dihadiri oleh kedua orang tua Atta Halilintar dikarenakan keduanya masih menetap di Malaysia dan dari pihak keluarga Atta, hanya hadir Thariq Halilintar yakni adik kandung dari Atta Halilintar.

BACA JUGA:  Andin Mencurigai Kebohongan Mama Sarrah dan Elsa, Ada Apa?, IKATAN CINTA MALAM INI

Sejumlah rekan artis seperti Ari lasso, Judika, Maia Estianty, Ahmad Dhani, hingga Mulan Jameela terlihat hadir di acara tersebut.

Selanjutnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan prosesi siraman pada Jumat (19/3/2021) sore, kemudian acara pengajian pada Sabtu (20/3/2021) sore, dan terakhir akad nikah yang akan digelar pada Sabtu (3/4/2021) sore. (Poskota/nst)


Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait