Angkot Terperosok ke Sungai di Balekambang, beruntung tak Ada Korban Jiwa

Jawa Barat —Minggu, 14 Mar 2021 09:22
    Bagikan:  
Angkot Terperosok ke Sungai di Balekambang, beruntung tak Ada Korban Jiwa
Sebuah mobil terperosok kedalam sungai di Jalan Raya Nagrak, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. (foto Ist)

POSKOTAJABAR,SUKABUMI.
Angkot jurusan Cisaat - Cibadak dengan nomor polisi  F 1192 UH mengalami kecelakaan tunggal hingga terperosok  ke dalam sungai
di Jalan Raya Nagrak, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (13/03/2021).

Kapolsek Nagrak, Polres Sukabumi, Iptu Teddi Armayadi, mengatakan, kecelakaan tungal itu berawal ketika melaju dari  arah Nagrak menuju Karangtengah, namun dari arah berlawan berpapasan dengan kendaraan lainnya dan pengemudi hilang kendali.

"Karena hilang kendali akibatnya angkot jurusan Cibadak - Cisaat bernomer polisi F 1992 UH dan dikemudikan Iim Ibrahim tersebut terperosok dan masuk kedalam sungai," katanya.

Dia menambahkan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena saat itu angkotnya sedang tidak membawa penumpangpenumpang.

"Pengemudi mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan," terang dia.

Baca juga: Usai Memasangkan Cicin di Jari Aurel Hermansyah, Begini Kata Atta Halilintar


Sopir Mengalami Luka Ringan 


Akmal Alfaruk (16)  warga Desa Balekembang, mengatakan saat kejadian dirinya sedang memancing di sungai, dan tiba - tiba dikagetkan dengan sebuah mobil yang terperosok.

"Saat itu saya sedang  memancing di pinggir sungai, namun tiba-tiba ada mobil yang terperosok ke sungai. Setelah itu saya langsung memanggil warga disekitar, untuk menolong supir angkot tersebut," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut dia, supir angkot mengalami luka ringan, tidak ada korban jiwa dan luka lainnya. saat itu kondisi angkot sedang kosong.

"Hanya supir angkotnya saja yang mengalami luka ringan, dan sekarang sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, oleh petugas polisi dan wawarga,"pungkasnya. (Hendra)

Baca juga: Korban Kecelakaan Bus Sri Padma Kencana Masih Dalam Perawatan Tim Medis RSUD Sumedang



Editor: Suherlan
    Bagikan: