Siapkan Kader Ditahun Politik 2024 Mendatang, Inilah yang Dilakukan PDI Perjuangan Pangandaran

Jawa Barat —Minggu, 14 Mar 2021 09:35
    Bagikan:  
Siapkan Kader Ditahun Politik 2024 Mendatang, Inilah yang Dilakukan PDI Perjuangan Pangandaran
Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata saat menggelar syukuran di pantai Madasari Desa Masawah (Foto: Dry)

POSKOTAJABAR, PANGANDARAN.

PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran mempersiapkan diri dalam menghadapai tahun politik 2024 mendatang. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata menegaskan untuk tahun politik 2024 mendatang akan membuka lebar kompetisi kader di internal partainya.

"Kader yang berniat maju menjadi anggota DPRD dan Bupati juga Wakil Bupati kami persilahkan bekerja dari sekarang," ujar Jeje kepada wartawan di pantai Madasari saat menggelar syukuran Sabtu (13/03/2021).

Untuk tahun politik 2024 mendatang, kata Jeje, dirinya akan total membesarkan mesin partai dan tidak bisa lagi mencalonkan sebagai Bupati Pangandaran atau Wakil Bupati Pangandaran karena sudah dua periode.

"Saya akan fokus untuk merealisasikan janji politik yang sudah dipaparkan selama kampanye di Pilkada Pangandaran 2020 lalu," ucapnya.

Jeje mengungkapkan, terkait adanya dorongan dari berbagai pihak yang menyarankan istrinya yaitu Ida Nurlaela agar maju menjadi Bupati atau Wakil Bupati Pangandaran pada tahun politik 2024 mendatang.

"Setelah bermusyawarah di keluarga, kami sepakat untuk tidak mengambil kesempatan tersebut. Dan istri saya akan fokus mengurus saya, anak dan cucu, kami sepakat memberikan kesempatan kepada yang lain untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati kepada seluruh kader partai," tegas Jeje.

BACA JUGA: Wisata Religi Kampung Syamiil Quran, Membangun Lingkungan Islami di Kota Bandung


Memberikan Kesempatan kepada Wabup

Jeje mengaku, pada periode kepemimpinan Bupati Pangandaran 2021-2016 akan lebih memberikan kesempatan kepada wakilnya saat ini yaitu Ujang Endin Indrawan.

"Saya ini politisi, wakil saya pak Ujang Endin Indrawan mantan birokrat, akan kami padukan gagasan dan pemikiran kami berdua untuk Kabupaten Pangandaran kedepan lebih maju dari Kabupaten lain yang ada di Jawa Barat," tuturnya.

Kata Jeje, dirinya kurang lebih sudah 25 tahun menjadi kader dan pengurus PDI Perjuangan, banyak pengalaman yang sudah dirasakan.

"Jangan berpikir hari ini PDI Perjuangan besar di Pangandaran, tetapi bagaimana caranya kedepan PDI Perjuangan menjadi partai yang selalu berjalan bersama rakyat dan berpihak kepada kepentingan rakyat," ujar Jeje.

Bagi Jeje, perjuangan di partai memerlukan pengorbanan pikiran, waktu dan tenaga.

"Bagi kader PDI Perjuangan, tanamkan sikap disiplin mulai sekarang jika ingin berkarir melalui jalur partai," pungkasnya. (Dry)


BACA JUGA: Pemkot Sukabumi Dorong Kaum Milenial Tertarik Dunia Pertanian


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait