Menikah 3 April Besok, Atta dan Aurel Akan Gunakan Adat Jawa dan Padang

Gaya Hidup —Minggu, 14 Mar 2021 11:08
    Bagikan:  
Menikah 3 April Besok, Atta dan Aurel Akan Gunakan Adat Jawa dan Padang
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (instagram/@aurel.hermansyah)

POSKOTAJABAR,BANDUNG

           Selesai proses lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melanjutkan perjalanannya menuju jenjang pernikahan. Dalam jumpa pers di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

           Atta membocorkan adat yang akan digunakan saat pernikahan.  "Emmm... kalau akadnya sih Jawa, syukurannya Padang," ungkap Atta pada Sabtu (13/3/2021).

           Sebelum memasuki jadwal akad, pasangan yang banyak didukung masyarakat ini masih harus melewati prosesi pengajian dan siraman. Atta mengungkapkan sama halnya dengan lamaran, acara siraman dan syukuran selanjutnya hanya mengundang sedikit teman-teman saja.

Baca juga: Drama Sisyphus: The Myth Episode 9 Sub Indo, Sisyphus Pendosa Abadi, Kang Soe Hae Tertangkap

         Dalam jumpa persnya ini Atta juga mengkonfirmasi kebenaran jadwal pernikahan yang sebelumnya beredar di sosial media yakni 3 April 2021. "Jadi akad nanti tanggal 3 April, nanti malamnya atau besoknya itu kita syukuran," bebernya. 

           Untuk tempat akad sendiri Atta dan Aurel masih belum berani memastikan. Karena saat ini keduanya masih bergelut dengan perizinan tempat. Pasangan ini tak mau ada isu di sana sini yang tak pasti jika diumumkan terlalu cepat. 

"Karena kita mementingkan izinnya dulu kita nggak mau kayak buru-buru taunya itu nggak boleh," jelasnya. Lebih lanjut, Atta bercerita tentang perasaannya selama proses lamaran yang tak karuan.

Baca juga: RAMALAN Zodiak Besok Senin 15 Maret 2021, Virgo Sangat Bergairah, Leo Rindu Berat

          Atta tak bisa membayangkan seberapa kalut perasaannya jika tiba hari akad. Maka dari itu sedari sekarang, Atta menyiapkan diri sebaik mungkin agar pada hari H tidak ada kesalahan yang terjadi.

"Pas akad nanti menurut aku lebih deg-degan daripada ini sih. Akad aku lebih nggak kuat banget karena ini aja kita udah ngerasa gimana hati kita ini mimpi kita bisa ngelamar anak perempuan orang dan ini bakal jadi calon istriku calon ibu dr anak ku juga. Ya masa depanku lah sama dia. Jadi mempersiapkan diri sebaik mungkin, seaman mungkin," tuturnya.

          Tentu Ia juga tak lupa mempersiapkan diri menghafal kalimat ijab kabul nama lengkap Aurel berserta rinciannya yang akan dibacakan saat akad nanti.  "Udah hapal lah aku sekarang udah hapal," tandas Atta. 


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait