Drama Korea Vincenzo Episode 8 Sub Indo, Pembalasan Vincezo, Penyesalan adalah Neraka Jahanam

Gaya Hidup —Minggu, 14 Mar 2021 13:52
    Bagikan:  
Drama Korea Vincenzo Episode 8 Sub Indo, Pembalasan Vincezo, Penyesalan adalah Neraka Jahanam
Song Joon Ki dalam Vincenzo

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Drama Vincenzo  Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan Missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam Harta yangtersbunyi di bawah bangunan plaza.

Drama Korea Vincenzo Episode 8 Sub Indo, akan menceritakan tentang Vincenzo yang akan semakin geram melawan Jan Jun Woo dalam perselisihan mereka yang melibatkan nyawa ibu Vincenzo menjadi korbanya.

Dalam Drakor Vincenzo episode 7 sebelumnya, Kekalahan yang menimpa Babel membuat Jang Jun Wo geram dan mengancam Wu sang, ia memerintahkan untuk membereskan masalah tersebut secepatnya.

Baca juga: Drama Korea The Penthouse 2 episode 9 Sub Indo, Sosok Su Ryeon Pada Ae Gyeo untuk Pembalasan Dendam

Karena Vincenzo menjadi saksi dan mendatangkan istri Dokter Perusahaan Babel yang mengatakan kenyatan Bahwa BLSD berbahaya, membuat dirinya kalah dalam persidangan.

Bu Choi membalas dendam dengan memasukan Cha Young kepenjara dengan tuduhan palsu korupsi dan membuat data-data palsu lainya, untuk itu Vincenzo harus menjalin kerjasama denganya untuk membebaskan Cha Young

Vicenzo meminta Kepala Kejaskaan untuk bekerjasama dengan Bu Choi sebagai imbalanya anaknya akan mengikuti tim sepak bola Di Milan dengan teman dari Vincenzo tersebut.

Baca juga: RAMALAN Zodiak Besok Senin 15 Maret 2021, Virgo Sangat Bergairah, Leo Rindu Berat

Drama Korea Vincenzo Episode 8 Sub Indo akan menceritakan tentang Jang Jun wo yang berencana membunuh Vincenzo, dan membuat rencana baru bersama Bu Choi. Bukan hanya itu saja ia juga memanftaakan adiknya.

Sebagai setan dibelakangnya yang akan melakukan pembunuhan pada ibuVincenzo yag tengah dipenjara karena kasus praduga tak bersalah  Hal itu sangat memicu Vincenzo untuk menumpahkan darah kembali yang awalnya telah berjanji pada Hong Cha Young tak akan menghabisi nyawa siapapun.

Bagiamanakah kisah Vincenzo selanjutnya dan bagaimana cara dia membalaskan dendam yang menumpuk untuk orang-orang yang ia saying, yang telah dihabisi oleh Jang Jun Woo Saksikan Drama Vincenzo Episode 8 Sub Indo mala mini -RES

 


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait