Nonton Drama Korea Vincenzo Episode 8 Sub Indo, Terbongkarnya Kejahatan Min Seong Direktur Shinkwang

Gaya Hidup —Senin, 15 Mar 2021 01:07
    Bagikan:  
Nonton Drama Korea Vincenzo Episode 8 Sub Indo, Terbongkarnya Kejahatan Min Seong Direktur Shinkwang
Drama Korea Vincenzo - Facebook

POSKOTAJABAR,BANDUNG

          Drama Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan Missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam Harta yangtersbunyi di bawah bangunan plaza.

          Drama Korea Vincenzo Episode 8 Sub Indo, akan menceritakan tentang Vincenzo yang akan semakin geram melawan Jan Jun Woo dalam perselisihan mereka yang melibatkan nyawa ibu Vincenzo menjadi korbanya.

          Dalam Drakor Vincenzo episode 7 sebelumnya, Kekalahan yang menimpa Babel membuat Jang Jun Wo geram dan mengancam Wu sang, ia memerintahkan untuk membereskan masalah tersebut secepatnya.

Baca juga: SINOPSIS Ikatan Cinta Senin 15 Maret 2021, Aldebaran Hibur Andin dengan Jalankan Kewajibannya Sebagai Suami

          Episode 8 menceritakan Bu choi yang semakin garang dan menjadi pengacara setan bagi Jang Perusahaan Babel dengan meniru gaya Vincenzo yang menggunakan akal licik untuk menuntaskan masalah. 

          Pada episode 8 menceritakan tentang Vincenzo dan Hong cha young yang mengelabui Min Seong direktur utama Bank Shinkwang yang akan memeberikan investasi Pada perusahaan Babel. 

            Rencana mereka adalah menganggalkan kontrak kerjama tersebut dengan membuat Minseong yang Suka sesama jenis untuk menyukaiVincenzo lalu memintanya membatalkan kontrak kerjasama tersebut. 

Baca juga: RAMALAN Zodiak Hari Ini Senin 15 Maret 2021, Capricon Lebih Sabar, Leo Menebus Kesalahan

           Dari hal itu diketahui juga bahwa Keluarga Min seong yang telagmh dengan sengaja membuat Yeong Ja ibuVincenzo di penjara dengan tuduuan membunuh yah Min Seong, padahal ia mati karena memang sengaja di biarkan mati oleh ibunya demi menguasai perusahaan Shinkwang.

          Namun sayang hal itu gagal dilakukan karena Ketika Min Seong membatalkan kontrak kerjasama itu, ibu Min seong datang dan membuat kesepakatan dengan Babel, lantaran sebelumnya si licik Choi min syuk mengancam ibunya untuk tetap menandatanangi kontrak kerja itu jika tidak semua rahasia keluarganya akan terbongkar. 

             Vincenzo tak sampai disitu meski kalah dalam hal itu namun ia membuat keluarga Min Seong malu karena melaporkan nya kepolisi dengan tuduhan pemerasan dan lainya yang ia dapatkan buktinya saat mereka dekat. 

Lalu seperti apakah kelanjutan nya mereka selengkapnya saksikandrama korea Vincenzo Episode 8 Sub Indo di chanel streaming kesukaan kamu- RES

Baca juga: Nonton Drama Korea Vincenzo Episode 8 Sub Indo, Terbongkarnya Kejahatan Min Seong Direktur Shinkwang

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait