Diduga Korban Pembunuhan :Jasad Wanita Gegerkan Warga Buher Karawang

Kriminal —Senin, 15 Mar 2021 10:23
    Bagikan:  
 Diduga Korban Pembunuhan :Jasad Wanita Gegerkan Warga  Buher Karawang
Ilutrasi: Jasad Wanita Gegerkan Warga Buher Karawang. (foto:ist)

SKOTAJABAR, KARAWANG.
Pagi buta tadi, warga Kampung Buher, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat geger atas ditemukannya sesosok jasad wanita muda, sekitar pukul 05.30 WIB, Senin (15/03/2021). Tidak ditemukan identitas di jasad tersebut, kendati masih berpakaian langkap.

Jasad ditemukan oleh sejumlah warga yang sedang melintas di Jalan Kampung Buher. Korban diduga merupakan korban pembunuhan yang jasadnya di geletakan di pinggir jalan.

Dari pantauan dilapangan, korban ditemukan dalam kondisi terlentang serta ditemukan bercak darah di bagian hidung dan mulut wajah korban. Serta ada luka di kedua lutut kaki.

"Warga yang hendak melintas di jalan ini, kaget saat melihat ada sesosok tubuh manusia yang tergeletak di bawah pohon kelapa samping jalan dengan kondisi terlentang. Sewaktu di dekati, ternyata ada mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi hidung dan bibirnya terdapat banyak darah, mungkin korban pembunuhan," ujar salah seorang warga sekitar, Rusman (30) di TKP.

Sontak, penemuan mayat tersebut mengundang penasaran warga yang berbondong-bondong mendatangi TKP.

"Warga disini, tidak ada yang kenal sama mayat wanita itu. Sepertinya bukan salah satu warga Kampung Buher," jelasnya.

Baca juga: Unik, Dinding Gang di Kebonkalapa Kota Sukabumi Dilukis Mural Sepanjang 200 Meter


Diduga Korban pembunuhan

Rusman mengatakan, penemuan mayat wanita tanpa identitas dan diduga korban pembunuhan sudah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh aparatur kelurahan setempat.

"Ciri-ciri korban diperkirakan usianya sekitar 25 tahunan, berambut coklat pirang, tinggi sekitar 160 centimeter, pakai jam tangan, celana jeans dan baju yang dipakai korban berwarna biru Dongker. Tidak ada identitas atau tas korban yang ditemukan oleh warga di sekitaran TKP kendati warga sudah berusaha mencarinya," ungkapnya.

Tak berselang lama, pihak kepolisian tiba di TKP dan langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP. Sedangkan mayat wanita itu, langsung di evakuasi oleh Tim INAFIS Satreskrim Polres Karawang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan otopsi.

Hingga berita ini ditayangkan pihak kepolisian yang ada di TKP, belum bisa memberikan keterangannya secara resmi.(asl)


Baca juga: Catat Berikut Jadwal Pendaftaran UTBK-SBMPTN 2021


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait