Juventus vs Cagliari : Cristiano Ronaldo Hattrick 3-1

Olah Raga —Senin, 15 Mar 2021 11:03
    Bagikan:  
 Juventus vs Cagliari : Cristiano Ronaldo Hattrick 3-1
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,ITALIA

Juventus sukses meraup tiga poin pada pekan ke-27 Liga Italia, Senin (15/3/2021) dini hari WIB. 

Menyambangi markas Cagliari, Stadion Sardegna Arena, Juventus berhasil menaklukan tuan rumah dengan skor 3-1.

Tiga gol I Bianconeri diborong oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-10', 25', dan 32'. Sedangkan Cagliari hanya bisa membalas satu gol lewat Giovanni Simeone di menit ke-61'.

Bagi Ronaldo tambahan tiga gol ke gawang Cagliari membuat dirinya kini menjadi top skor sementara Liga Italia dengan torehan 23 gol. 

BACA JUGA : Mikel Arteta Bangga Usai Arsenal Tekuk Tottenham 2-1

Sementara untuk Juventus, raihan tiga poinnya semakin mendekatkan mereka  dengan duo Milan yang berada di dua besar klasemen Liga Italia.

Juventus kini menempati posisi ke-3 klasemen sementara dengan mengoleksi 55 poin. 

Alvaro Morata dan kawan-kawan hanya tertinggal satu poin dari AC Milan yang berada di peringkat ke-2, dan terpaut 10 poin dari Inter Milan yang berada di posisi pertama.

Juru taktik Juventus, Andrea Pirlo cukup bangga dengan tim asuhannya. Dia pun langsung mengungkapkan kegembiraannya usai pertandingan selesai.

BACA JUGA : Manchester United Bekuk West Ham Lewat Gol Bunuh Diri

"Penting untuk mengambil langkah yang tepat setelah tersingkir malam itu (di Liga Champions). Kami sekarang fokus dengan tugas kami, hanya memikirkan tim dan mencoba memenangkan setiap pertandingan, ujar Pirlo mengutip laman resmi Juventus.

Juventus sejatinya sudah unggul tiga gol hingga berakhirnya babak pertama, namun mereka harus kebobolan di babak kedua. Hal tersebut cukup disayangkan oleh Pirlo.

"Saat kami unggul 3-0, kami kekurangan sedikit energi, baik dari segi fisik maupun mental, tapi permainan aman," ungkap Pirlo.

Tak lupa, dia pun menyinggung hattrick yang dibuat oleh Ronaldo. Menurut Pirlo, pemain asal Portugal tersebut merupakan seorang juara sejati.

"Ronaldo marah seperti anggota tim lainnya. Tersingkirnya kami (di Liga Champions) membawa kesedihan bagi seluruh tim. Namun ia langsung bereaksi seperti juara sejati dengan dengan hattrick," kata Pirlo.

BACA JUGA : Juventus vs Cagliari : Cristiano Ronaldo Hattrick 3-1

Editor: Reza
    Bagikan: