Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Kondisi Janin Dalam Perut Paula Verhoeven diungkap Baim Wong

Gaya Hidup —Senin, 15 Mar 2021 11:46
    Bagikan:  
Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Kondisi Janin Dalam Perut Paula Verhoeven diungkap Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong dengan Kiano - Ig @BAimwong

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Kabar bahagia datang dari Artis Baim Wong dan Paula Verhoeven karena saat ini tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Baim Wong dan istri mendatangi rumah sakit, untuk melihat kondisi sebenarnya yang terjadi kepada Paula Verhoeven.

Betapa bahagianya Baim Wong dan Paula Verhoeven, kondisi janin di perut Paula Verhoeven pun terlihat. Dan benar-benar dinyatakan hamil 6 minggu.

Sebelumnya Paula bercerita ia baru sadar bahwa sudah telat datang bulan. "Jadi aku tuh ngeh banget pas perjalanan kerja itu aku ngeh udah tanggal 20 kok belum dapat-dapat yah.

Baca juga: Andin Ungkap Elsa Pernah Hamil Anak Roy, Ikatan Cinta Malam Ini

“Pas aku lihat, kan selalu catet tuh tiap bulan pas aku catet aku liat bulan lalu itu dapat tanggal 11, biasanya kalau habis melahirkan hormon tuh gak tepat tanggal menstruasi,

Paula Verhoeven sudah telat satu minggu. Ia pun bergegas membeli alat tes kehamilan.

"Aku telat seminggu lebh, aku langsung beli test pack jadi aku mau tes sekarang juga, pas banget ditemanu Kiano papahnya lagi kerja," kata Paula Verhoeven.

"Akhir ini kaya lemes, aku pikir sakit pinggang akup pikir mau mens, aku, bisa aja telat selama itu," kata Paula. Ditambah lagi Paula Verhoeven sedang menjalani program diet.

Baca juga: VIDEO Viral! Pelajar Berbuat Mesum di Pinggir Jalan pada Siang Bolong

"Aku hamil lagi bosque, garis dua Alhamdulillah, ini juga garis dua," kata Paula Verhoeven.

Paula sudah memberikan kejutan kehamilan ini kepada Baim Wong melalui aksi yang tak biasa. Paula memberikan kejutan kehamilanya saat dibioskop Tiba-tiba lampu di bioskop mati total, Baim Wong dan Paula Verhoeven berusaha untuk tenang.

Setelah beberapa waktu menyala dan terlihat video kehamilan Paula di Layar bioskop, Baim Wong menjelaskan alasan dirinya sudah berfirasat diberi kejutan oleh sang istri.

 -RES


Editor: Resti
    Bagikan: