Berikut Alasan Kenapa Wanita Keras Kepala Adalah Calon Istri Terbaik

Gaya Hidup —Senin, 15 Mar 2021 12:35
    Bagikan:  
Berikut Alasan Kenapa Wanita Keras Kepala Adalah Calon Istri Terbaik
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Sifat keras kepala pasti tahu betul bagaimana rasanya kalau keinginanmu tidak terpenuhi atau ketika pendapatmu tak diterima dengan orang lain dengan baik.

Sulit memang jadi orang yang keras kepala. Dalam satu sisi kamu yakin sekali bahwa kamu bisa memegang kendali terhadap segala hal, tapi di sisi lain kamu tahu kamu akan menyakiti orang lain.

Sifat yang sering dihindari ini justru menjadikan seseorang jadi calon istri terbaik, wanita yang keras kepala itu justru layak banget dipertahankan sebagai kekasih sejati.

BACA JUGA : Badan Tetap Kurus Meskipun Makan Banyak, Mungkin Ini Alasannya

Alasan wanita keras kepala menajadi calon istriterbaik :

1. Dia tahu apa yang dia inginkan
Cewek keras kepala selalu tahu apa yang dia inginkan dan tidak pernah bermasalah dengan segala resikonya. Termasuk saat mencintai seseorang, apapun yang terjadi dan segila apapun itu cewek keras kepala akan tetap setia mempertahankan cintanya.

2. Dia menguasai emosinya
Cewek adalah makhluk yang indah karena emosionalnya. Dan hal terbaik yang ada pada cewek keras kepala adalah dia paham betul bagaimana menguasai emosinya. Dia tahu kapan harus marah dan memperjuangkan sesuatu hingga akhir di jalan yang tepat.

3. Dia sangat perhatian⠀
Terkadang dia lebih mengenal diri pasangannya dibandingkan mereka sendiri. Saat itulah dia akan memberikan perhatian penuh mengenai kesehatan, keamanan, kebahagiaan atau apapun itu. Dia tidak akan membiarkan pasangannya menghancurkan diri mereka sendiri.

4. Dia membuat segala hal jadi menarik
Mereka yang keras kepala akan selalu berusaha menemukan cara baru untuk mencintai dan membuat pasangannya juga merasakan cinta itu. Dia bukan tipe yang akan selalu setuju dan mengangguk pada permintaan atau pendapat pasangannya. Bagi lelaki ini sangat menarik!

BACA JUGA : Lari dari Kenyataan Bukan Tindakan Pengecut, Ini Fakta Nya

5. Dia percaya diri
Menjadi keras kepala artinya dia percaya pada segala hal yang ia yakini. Kehadirannya sangat nyata bagi pasangannya karena apa yang dia lakukan bukan hanya menuruti kemauan, tapi aktif juga menjaga dan memperindah jalannya hubungan.

6. Dia bisa mengatur segalanya
Segala hal yang menurut dia penting dalam sebuah hubungan akan dia pahami dengan sangat detail. Apapun yang berkaitan dengan pasangannya akan dia hafal di luar kepala. Tak heran jika dia sangat mahir mengatur segala hal. Bukan untuk mendominasi tapi mengimbangi.

7. Dia mandiri
Dia tahu betul apa keinginannya dan tidak perlu bergantung pada siapapun. Dia buka tipe cewek yang akan berlutut saat menginginkan sesuatu. Dia akan menyalakan api dalam hubungan yang dia jalani sehingga berjalan lebih bergairah dan menarik, tidak pasif.

Berikut alasan kenapa wanita yang keras kepala patut untuk dipertahankan, sebenarnya di balik kepala yang keras, ada hati yang lembut dan penyayang.

BACA JUGA : Berikut Alasan Kenapa Wanita Keras Kepala Adalah Calon Istri Terbaik

Editor: Reza
    Bagikan: