Aksi Plt Bupati Cianjur Saat HUT Satpol PP, Naik Stum Gilas Ribuan Botol Miras

Jawa Barat —Senin, 15 Mar 2021 13:35
    Bagikan:  
Aksi Plt Bupati Cianjur Saat HUT Satpol PP, Naik Stum Gilas Ribuan Botol Miras
PLT Bupati Cianjur, Herman Suherman mengendarai kendaraan alat berat Stum, mengilas ribuan botol miras saat acara HUT Satpol PP Cianjur, Senin (15/3/2021). (foto:Nuki)

POSKOTAJABAR, CIANJUR
PLT Bupati Cianjur, Herman Suherman menunjukan kebolehannya mengendari kendaraan Stum saat acara peringatan HUT Satpol PP, Senin (15/03/2021).
Dengan sigapnya orang nomor satu di Cianjur itu mengoperasikan kendaraan alat berat yang biasanya digunakan menggilas material aspal.

Namun kali ini bukan material aspal yang digilas, tapi ribuan botol minuman keras (Miras) hasil kegiatan razia jajaran Satpol PP Cianjur selama kurun waktu tiga bulan terakhir.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan,  kegiatan peringatan HUT Satpol PP Pemadam Kebakaran dan Linmas yang mana sudah 1 tahun  tidak dilaksanakan kegiatan ini.

Baca juga: Harga Ayam kampung dan Daging Jelang Puasa Ramadhan Balapan Naik


Cianjur Sudah 98 % Zona Hijau

Kegiatan ini sambung Herman dilaksanakan dengan catatan Cianjur sudah 98 persen Zona Hijau dan tinggal 2 persen lagi yang Zona Kuning.

"Meski begitu dalam pelaksanaan acara ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan,"ujar Herman.

Pada kesempatan ini juga kata Herman, Satpol PP mempersembahkan untuk masyarakat Cianjur mengurangi peredaran Narkotika dan Miras

Alhamdulillah hari ini kita musnahkan kurang lebih sebanyak 2.000 botol miras.

"Ini sebagai wujud kecintaan pemerintah kepada warganya. Pemerintah menginginkan masyarakat  agar tidak mengkonsumi miras dan sejenisnya,"pungkasnya. (Nuki)


Baca juga: Mitos atau Fakta?, Sakit Pinggang Tanda Ginjal Bermasalah, Cek di Sini!


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait