5 Pengingat Untuk si Jomblo dari Lahir

Gaya Hidup —Senin, 15 Mar 2021 14:23
    Bagikan:  
5 Pengingat Untuk si Jomblo dari Lahir
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG 

Sebagai anak generasi millennial, pasti berpacaran bukanlah suatu hal yang aneh bagi kita. Sebaliknya, orang yang tidak pernah pacaran justru di anggap aneh oleh sebagian orang.

Tapi ternyata hal itu ngga aneh loh guys. Di zaman millenialis ini, ternyata masih banyak orang yang belum pernah pacaran sama sekali, banyak faktor yang membuat mereka belum pernah berpacaran seperti fokus pendidikan, atau bahkan belum diizinkan oleh orang tua.

Walaupun banyak yang beranggapan bahwa berpacaran itu enak, ada penyemangat dan kemana-mana ngga sendiri. Tapi. Jomblo juga bisa jadi lebih bahagia loh sobat! Jadi, kalau kamu belum pernah berpacaran sebelumnya, kamu ngga usah malu ya. Kamu hanya perlu ingat beberapa hal dibawah ini.

Jangan malu di katain ‘gak laku’

Pasti masih banyak yang beranggapan bahwa kalau belum ernah berpacaran itu artinya ngga laku. Padahal itu salah besar ya sobat! Kamu harus yakin kalau orang berkualitas sepertimu justru akan sulit didapatkan jadi kamu jomblo bukan berarti kamu ngga laku, tapi karena kamu itu berkualitas ya sobat!

BACA JUGA : Berikut Alasan Kenapa Wanita Keras Kepala Adalah Calon Istri Terbaik

Fokus pendidikan

Alih-alih berpacaran dan malah sakit hati nantinya. Lebih baik kamu fokus terhadap pendidikanmu kan? memang masih ada yang beranggapan bahwa punya pacar itu artinya kita punya  penyemangat.

Tapi ngga selalu begitu ya sobat, terkadang berpacaran jutsru buat pendidikan kita terbengkalai karena kta terlalu sibuk dengan si dia. Nah makanya, kalau kamu sendiri kamu jadi lebih fokus mementingkn dirimu sendiri daripada memikirkan dan mementingkan orang lain kan.

Pacaran itu bukan untuk main-main

Nah sobat pacaran di umur sekarang ini kan kebanyakan hanya untuk main-main dan tidak serius. Lebih baik kamu mencoba mulai berpacaran saat kamu sudah beranjak dewasa ya, lkarena pacaran itu bukan untuk main-main.

Jadi, daripada sekarang kamu punya mantan banyak tapi untuk main-main lebih baik kamu tidak punya mantan tapi kamu serius dengan si dia ya.

BACA JUGA : Lari dari Kenyataan Bukan Tindakan Pengecut, Ini Fakta Nya

Tidak berpacaran bukan berarti kesepian

Banyak juga yang beranggapan kalau tidak berpacaran itu akan menjadi kesepian. Justru hal ini salah besar, justru kamu akan mempererat hubunganmu dengan teman saat kamu sedang tidak berpacaran. Kebanyakan, saat mulai berpacaran seseorang cenderung melupakan teman dan lebih memilih pacarnya.

Nah kalau kamu tidak berpacaran kamu justru akan mepererat hubunganmu dan temanmu sobat.

Belum berpacaran bukan berarti tidak punya jodoh

Nah saat kamu memuuskan untuk tidak berpacaran, itu bukan berarti kamu tidak punya jodoh ya. Justru kamu menunggu dan mencari jodoh yang tepat buatmu. Jodoh itu bukan perihal pacaran saja ya sobat. Mencari jodoh itu soal kemantapan hati. Jadi, jangan kamu berpikir kalau kita ngga berpacaran artinya ngga punya jodoh.

Nah sobat tadi itu kenapa kamu ngga perlu malu kalau kamu tidak berpacaran. Pendidikan dan cita-citamu lebih penting ketimbang memikirkan untuk berpacaran yaa. Kamu boleh berpacaran asal semuanya di batas yang wajar, jangan sampai kamu menyesal nantinya!-zz-

BACA JUGA : 5 Pengingat Untuk si Jomblo dari Lahir

Editor: Reza
    Bagikan:  


Berita Terkait