Video Mesumnya Tersebar Berawal di Telegram, Gisel Siap Jadi Saksi Sidang Video 19 Detik Tersebut

Gaya Hidup —Senin, 15 Mar 2021 14:46
    Bagikan:  
Video Mesumnya Tersebar  Berawal di Telegram, Gisel Siap Jadi Saksi Sidang Video 19 Detik Tersebut
Gisel@Gisel_La

POSKOTAJABAR, JAKARTA

            Persidangan kedua pelaku penyebaran video mesum yang menjerat Gisel Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes akan kembali digelar besok, Selasa (16/3/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

            Sebelumnya Gisel diketahui tidak bisa hadir sebagai saksi dalam persidangan Selasa, 9 Maret lalu karena urusan keluarga. 

          "Karena kan kemarin kita ternyata kalau sidang di hari Selasa (gak bisa)," jelas Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin, (15/3/2021) Karena sempat absen, Gisel mengungkapkan dirinya bersedia jika harus dipanggil kembali oleh pihak Kejaksaan untuk menjadi saksi pada sidang selanjutnya. 

Baca juga: RAMALAN Zodiak Karier Besok Selasa 16 Maret 2021, Capricorn Bisnis Sampingan, Leo Kenaikan Tingkat

           "Siap sedialah kapan aja kalau diminta untuk jadi saksi," Ibu dari Gempi tersebut  Gisel sendiri bahkan mengaku sudah mengosongkan jadwalnya pada Selasa ini untuk ini sebagai persiapan jika dipanggil kembali sebagai saksi.

           Meski sejauh ini belum ada informasi panggilan lanjutan dari Kejaksaan.  "Kita lagi nunggu ya, tapi udah kita kosongin sih untuk selasa ini," beber penyanyi 30 tahun tersebut.

           Selanjutnya, untuk kelancaran proses persidangan mendatang Gisel akan tetap kooperatif mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan oleh kejaksaan.  "Kita bersedia pasti mengikuti prosedurnya ya," tandasnya.

Baca juga: RAMALAN Zodiak Cinta Selasa 16 Maret 2021, Taurus Mengubur Masa Lalu, Leo Kekasih Baru


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait