Drama Korea Run On Sub Indo, Drakor Terbaru Kisah Dua Pasangan

Gaya Hidup —Senin, 15 Mar 2021 16:12
    Bagikan:  
Drama Korea Run On Sub Indo, Drakor Terbaru Kisah Dua Pasangan
Run On - facebook

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Drama Korea yang layak untuk kamu tonton dengan genre roamntis ada Run On yang tayang di akhir 2020 lalu. Rilis dengan 16 episode, Run On dibintangi oleh Im Siwan, Shin Sae-kyeong, Choi S00-young SNSD, Kang Tae-oh, Park Yeong-gyu, dan lain-lain.

Drama Korea Run On telah tayang di Netflix dan JTBC mulai kemarin, Rabu (16/12). Drama romantis ini digarap oleh Lee Jae-hun dan Park Si-hyeon.

Drama Run On sendiri menceritakan tentang dua pasangan yang bertemu secara tidak sengaja. Kin Sun Gyeom (Im Siwan) dan Oh Mi Joo (Shin Sae-kyeong), Seo Dan A (Choi S00-young SNSD) dan Lee Young Hwa (Kang Tae-oh).

Baca juga: Listrik Mati Jelang Jam Tayang Ikatan Cinta, Warga Geruduk Rumah Kades, Takut Ketinggalan Bulan Madu Aldebaran dan Andin

Seorang mantan pelari timnas Korea Selatan, Ki Sun Gyeom, tidak lagi menekuni olahraga tersebut karena sebuah kasus.  Bahkan ia memilih untuk membuka sebuah kantor agensi olahraga. Sementara itu, Mi Joo merupakan seorang penerjemah subtitle film.

Suatu hari, Mi Joo bertemu dengan Sun Gyeom dengan tidak sengaja. Sejak saat itulah Mi Joo merasa kalau dirinya ditakdirkan bersanding dengan Sun Gyeom.

Baca juga: RAMALAN Zodiak Karier Besok Selasa 16 Maret 2021, Capricorn Bisnis Sampingan, Leo Kenaikan Tingkat

Sementara itu ada Dan A tidak bisa mendaftar jadi calon penerus Grup Seomyung karena ia seorang wanita. Karena itu, Dan A merasa diperlakukan diskriminatif. Namun ia memperjuangkan hak nya sebagai penerus Grub Seomyung

 Saat itulah lee Young hwa datang dan pertemuan mereka merubah hidup mereka, bagaimanakh hubungan cinta hadir diantara keudanya?

Dan bagaimana mereka mendapatkan apa yag menjadi tujuan mereka dalam hidup mereka saksikan drama korea Run On Sub Indo di Chanel streaming kesukaan kamu, atau di Netflix -RES


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait