Mayat di Buher Karawang Ternyata Janda Muda yang Mati Dicekik

Kriminal —Senin, 15 Mar 2021 17:53
    Bagikan:  
Mayat di Buher Karawang Ternyata Janda Muda yang Mati Dicekik
Keluarga korban sedang menunggu di ruang forensik RSUD Karawang.(foto:ist)


POSKOTAJABAR, KARAWANG.
Polisi sudah menemukan petunjuk dugaan penyebab kematian sosok mayat wanita  di pinggir jalan Kampung Buher, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat yang sempat membuat geger warga setempat.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengakui, dirinya langsung menerima laporan hasil pemeriksaan luar dari dokter forensik di Kamar Jenazah RSUD Karawang. Menurut Rama, korban berinisial DW (29) asal Kecamatan Rengasdengklok, Karawang diduga mati lemas (mati kelelahan) setelah mengalami kekerasan dengan cekikan di leher karena dilihat dengan adanya kotoran tangan bekas cekikan pada leher korban.

"Kita ambil kesimpulan korban mati lemas serta ada kekerasan lainnya seperti di bagian hidung dan mulut wajah korban yang mengeluarkan darah. Kemudian ada luka di kedua lutut kaki korban," kata Kapolres di RSUD Karawang, Senin (15/03/2021).

Baca juga: Sudah Ada 15 Orang yang dimintai Keterangan Terkait Kecelakaan Bus Sri Padma Kencana


Dibawa ke RS Polri Kramatjati

Untuk mengetahui penyebab kematian lain dari janda muda yang diduga tewas terbunuh ini, polisi membawa jasad korban ke RS Polri Kramat Jati Jakarta guna dilakukan pemeriksaan dalam.

"Masih menunggu hasil autopsy pemeriksaan dalam," terang Rama.

Saat ini, kata Rama, tim juga sedang bekerja di lapangan untuk melakukan penyelidikan serta memeriksa saksi-saksi.

"Kita telah turunkan tim untuk melakukan penyelidikan dan pendalaman. Barang bukti korban seperti ponsel, pakaian dan perhiasan telah kita amankan," jelasnya.

Baca juga: Publik Protes Penyiaran Pernikahan Atta dan Aurel Secara Langsung, KPI Panggil Pihak RCTI


Sesosok Mayat Tanpa Identitas

Sebelumnya, warga Jalan Kampung Buher, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat wanita tanpa identitas, sekitar pukul 05.30 WIB, Senin (15/03/2021).

Mayat wanita yang kini telah diketahui identitasnya berstatus sebagai janda muda berinisial DW (29) warga Kampung Kobak Karim, Desa Kalangsurya, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, diduga korban pembunuhan yang jasadnya di geletakan di pinggir jalan.
Dari pantauan dilapangan, korban ditemukan dalam kondisi terlentang serta ditemukan bercak darah di bagian hidung dan mulut wajah korban serta ada luka di kedua lutut kaki.(asl)


Baca juga: Listrik Mati Jelang Jam Tayang Ikatan Cinta, Warga Geruduk Rumah Kades, Takut Ketinggalan Bulan Madu Aldebaran dan Andin

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait