Warga Cikalang Girang Tasikmalaya Grebek Tempat Kost yang Diduga Jadi Tempat Prostitusi Online

Kriminal —Senin, 15 Mar 2021 20:26
    Bagikan:  
Warga Cikalang Girang Tasikmalaya Grebek Tempat Kost yang Diduga Jadi Tempat Prostitusi  Online
Tiga orang dibawa ke Mapolsek Tawang untuk dimintai keterangan. (foto:kris)

POSKOTAJABAR TASIKMALAYA.

Puluhan warga kampung Cikalang Girang mengerebek tempat kost yang dijadikan tempat prostitusi online tepatnya di Jalan BKR RT 03/06 Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, lokasi tersebut diduga menjadi sarang prostitusi online via Michat.

Hasilnya, warga menggiring sejumlah wanita yang diduga sebagai pejaja kepuasan hidung belang ke Mapolsek Tawang Kota Tasikmalaya.

Ketua RW setempat, Yadi Mulyadi mengatakan, tempat tersebut sering dijadikan tempat prostitusi online yang terjadi kesekian kalinya.

"Para terduga yang tadi sempat kita pancing itu tidak ada dilokasi malah kabur," ujarnya, Senin (15/03/2021).

Baca juga: Ngaku Tim Prabu Polrestabes Bandung, Dua Orang Pria Diamankan Satreskrim


Diduga Dijadikan Tempat Prostitusi Online

Sementara itu, Kapolsek Tawang,  Iptu Nandang Rohkmana membenarkan telah terjadi pengerebekan oleh warga setempat. Maka dari upaya Harkamtibmas pihaknya bersama 4 anggota piket Polsek Tawang mendatangi tempat kost yang di duga dijadikan tempat Prostitusi online.

Kata dia, laporan tersebut datang dari warga masyarakat, bahwa kamar kosan yang berpehuni wanita sering dijadikan prostitusi online dengan tarig Rp. 300.000 hingga Rp. 500.000, namun wanita berinisial S yang ada dalam percakapan chat Meddos di duga melarikan diri.

Akan tetapi, kita mengamankan tiga penghuni kos lainnya untuk kita mintai keterangan, yakni berinisial Y (22) seorang Mahasiswa warga cibalong dan yang bersangkutan baru menghuni tempat kosan,

Selanjutnya, berinisial A warga babakan Wanareja Kabupaten Cilacap yang bersangkutan sama baru menghuni kamar kosan dan ke tiga sedang bertamu kepada Y berinisial M warga Parungponteng tujuannya bermain dan minta kerjaan kepada Y. ( Kris)

Baca juga: Mayat di Buher Karawang Ternyata Janda Muda yang Mati Dicekik

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait