Seorang Pria Asal Kelurahan Muka Kecamatan Cianjur Sengaja Meloncat ke Sungai Cianjur

Jawa Barat —Selasa, 16 Mar 2021 20:32
    Bagikan:  
Seorang Pria Asal Kelurahan Muka Kecamatan Cianjur Sengaja Meloncat ke Sungai Cianjur
Petugas tengah melakukan pencairan AS, warga kelurahan muka yang meloncat ke Sungai Cianjur, Selasa (16/03/2021). (Ist)

POSKOTAJABAR, CIANJUR.

Seorang pria berinisial AS (26), asal Kampung Lio RT01/RW02 Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, sengaja meloncat ke Sungai Cianjur. Hingga saat ini, pria tersebut masih belum juga ditemukan.

Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur, Moch. Irfan Sopyan, menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/3/2021) malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Menurut Irfan, sebelumnya korban sempat pulang bersama temannya ke kosan, untuk menemui istri dan anaknya.

BACA JUGA:  Rio Lubis Tenggelam di Sungai Cipunagara Indramayu, Terpeleset Saat Mengambil Wudhu

Namun, setelah itu korban tiba-tiba membuka pakaian dan meloncat ke Sungai Cianjur yang berada tepat di belakang kosan tersebut. "Sempat pulang dulu ke kosan dan berbincang dengan istri dan anaknya. Namun, tiba-tiba dalam keadaan hujan deras korban loncat ke sungai," ujar Irfan, Selasa (16/03/2021).

Melihat kejadian itu, istri korban langsung melapor ke pihak RT setempat, Polsek Kota, Damkar Cianjur, dan BPBD Cianjur untuk meminta pertolongan. Petugas pun langsung mengecek tempat kejadian, untuk mencari pria tersebut.

"Dikarenakan kondisi sudah malam, hujan dan licin, akhirnya kami bersama Polsek memutuskan untuk pencarian dilanjutkan pada hari Selasa (16/03/2021) pagi," ungkapnya.

BACA JUGA:  Hore! Bantuan Presiden Untuk Pelaku Usaha Mikro Akan Dikucurkan Lagi Tahun 2021

Irfan mengatakan, belum mengetahui pasti apa motif dari pria tersebut dengan sengaja melompat ke sungai. Namun, petugas gabungan sudah melakukan penyisiran di Sungai Cianjur sepanjang lokasi kejadian. Sayangnya,  pria tersebut belum juga ditemukan.

"Sampai saat ini belum ditemukan. Kita masih terus melakukan pencarian," tuturnya. (Nuki)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait