Nino Tidak Bisa Terima Kenyataan Reyna Adalah Anak Andin dan Roy, Ikatan Cinta Malam Ini

Gaya Hidup —Rabu, 17 Mar 2021 10:53
    Bagikan:  
Nino Tidak Bisa Terima Kenyataan Reyna Adalah Anak Andin dan Roy, Ikatan Cinta Malam Ini
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta /ist/Video

POSKOTAJABAR BANDUNG

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan kisah Aldebaran ( Arya Saloka ) dan Andin ( Amanda Manopo ) dalam Ikatan cinta berikut ini bocoran Sinetron Ikatan Cinta malam ini yang akan tayang di jam dan waktu yang sama. 

Trailer Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini dibagikan oleh team ikatan cinta menampilkan Papa Surya yang meminta Nino dan Elsa untuk hadir kesekolah Reyna, karena dirinya sedang sakit. Saat itulah Nino merasakan hal yang berbeda dengan Reyna.

Kekecewaan Nino yang taunya Reyna anak Andin dan Roy membuatnya tidak seperti biasa pada Reyna, ada rasa benci namun hatinya merasa sakit setiap kali ia mengabaikan Reyna.

Baca juga: Bon Makanan di Restoran Capai Ratusan Juta, Viral di Media Sosial, Kok Bisa?

Ikatan Cinta rabu 17 Maret 2021 juga akan menceritakan tentang Aldebaran dan Andin yang masih mencari bukti Andin bukanlah pembunuh Roy yang sebenarnya, dengan mendatangi Tukang ojek Online. 

Episode sebelumnya berkat bantuan Rendy Aldebaran dan Andin mendapat kan alamat tukang ojek online yang dulu pernh bertemu dengan Andin dan mengantarkan makanan yang Andin pesan saat Roy terbunuh dirumah Nino. 




Hal itu bisa memperkuat posisi Andin agar bisa lepas dari dakwaan Pembunuh Roy, kali ini mereka akan menemui orang tersebut dsn ternyata orang itu masih hidup, ia bisa mengingat Andin.

Baca juga: RAMALAN Zodiak Besok Kamis 18 Maret 2021, Virgo Ada Kejutan, Capricon Berfikirlah Positif

Andin dan Aldebaran lega ada titik terang untuk menyelesaikan kasus Roy jika saja Mama Rossa tahu bahwa Andin adalah dakwaan Kasus pembunuhan Roy, mereka bisa mengalihkan perhatian Mama Rossa.

Namun apakah mama Rossa akan rela dan menerima begitu saja alasan Aldebaran dan Andin jika saja ia tahu apa yang sebenarnya menimpa Roy dahulu, akankah ia akan membenci Andin tanpa mendengar apapun penjelasan mereka. 

Sementara itu Elsa sedang takut jika foto Mama Sarrah saat kunjungan kerumah Nino dulu ketika Andin dan Nino menikah seminggu setelahnya, tidak memakai anting , padahal sebelumnya ia bersikeras jika Anting elsa adalah miliknya. 

Bagaimana jika Nino yang melihatnya dan malah akan curiga atas Kebohonga Mama Sarah dan Elsa, bagaiamana Elsa membuat Kebohongan baru untuk menutupi kebohongan-kebohonganya yang telah lalu.-RES


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait