Amanda Manopo dengan Billy Syahputra Putus Lantaran Cemburu dengan Arya Saloka, Hingga Billy Selingkuh, Benarkah?

Gaya Hidup —Rabu, 17 Mar 2021 12:38
    Bagikan:  
Amanda Manopo  dengan Billy Syahputra Putus Lantaran Cemburu dengan Arya Saloka, Hingga Billy Selingkuh, Benarkah?
Amanda MAnopo DAN Billy Syahputra @AmandaManopo dulu

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Rasa penasaran publik atas merenggangnya hubungan asmara antara Amanda Manopo, pemeran Andin  dalam sinetron Ikatan Cinta dengan sang kekasih, Billy Saputra, terjawab sudah. Amanda dan Billy sudah tak lagi bersama alias sudah putus.

Kabar tak sedap ini disampaikan oleh actor Raffi Ahmad dalam acara di sebuah stasiun telivis swasta. "Lo setuju kan kalau lo yang diputusin sama Amanda Manopo. Udah putus sama Amanda Manopo," kata Raffi, dikutip dari KH Infotainment, Rabu (17/3).

Menurut Raffi, ada dua penyebab yang menjadi alasan perpisahan Amanda dan Billy. Pertama, Billy memiliki wanita lain selain itu Billy juga cemburu dengan Arya Saloka, lawan main Amanda dalam Ikatan Cinta.

Baca juga: Nino Tidak Bisa Terima Kenyataan Reyna Adalah Anak Andin dan Roy, Ikatan Cinta Malam Ini

"Gara-gara lo ketahuan ada cewek lain. Setuju kan?" ujar Raffi.

"Lo di akhir-akhir hubungan sama Amanda Manopo, lo udah gedeg banget sama lawan mainnya karena lo cemburu dia dipeluk-peluk. Dipeluk-peluknya bukan cuma di depan kamera," tambah Raffi.

Billy sendiri enggan memberikan jawaban langsung terkait hubungannya dengan Amanda. Hanya saja, adik almarhum Olga Syahputra ini  dikabarkan kembali dekat dengan mantannya, Hilda Vitria. "Hahaha tanya aja Raffi Ahmad noh. Ah tahu sendiri A Raffi mah," kilah Billy.

Baca juga: Drama Korea Vincenzo Episode 9 Sub Indo, Hong Cha Young Terancam, Vincenzo Meradang

Seperti diketahui, kabar putusanya Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah bergulir cukup lama. Hanya saja, baik Billy maupun Amanda belum memberikan klarufikasi terkait isu merenggangnya hubungan mereka.

Sebelumnya, publik cukup terkejut mendengar kabar ini karena Billy dan Amanda kerap tampil mesrah di hadapan umum maupun di media sosial. Bahkan, keduanya pernah membuat  foto-foto prewedding yang membuat baper penggemarnya. Res/Terasjakarta


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait