Ibu dan Anak Meningal Dunia Secara Mengenaskan, Salah Satunya Adalah Penulis Drama Korea

Kriminal —Rabu, 17 Mar 2021 12:59
    Bagikan:  
Ibu dan Anak Meningal Dunia Secara Mengenaskan, Salah Satunya Adalah Penulis Drama Korea
ILUSTRASI/kiblat

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan.ditengah hingar binger kesukesan Drama Korea yang selalu memberikan tontonan menarik yang menyita perhatian banyak orang, tersiarkabar Seseorang dari kalangan hiburan drama korea Tewas.

Seorang penulis drama Korea terkenal dan sang ibunda ditemukan tewas mengenaskan di luar gedung. Melansir Allkpop, penulis drama yang tidak disebutkan namanya itu melakukan aksi bunuh diri dengan melompat adri atas gedung.

Pihak kepolisian pun tengah menyelidiki kasus ini lantaran menurut laporan, mereka tidak tinggal di gedung tersebut. Mereka pun menambahkan dua jenazah yang ditemukan itu diidentifikasi sebagai penulis drama berusia empat puluhan dan ibunya yang berusia 70-an.

Baca juga: Amanda Manopo dengan Billy Syahputra Putus Lantaran Cemburu dengan Arya Saloka, Hingga Billy Selingkuh, Benarkah?

Keduanya diduga sudah meninggal ketika pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian di sebuah gedung di Ilsandong-gu di Goyang, Gyeonggi-do.

Kepolisian juga membenarkan kabar meninggal ini. Menurut pihak kepolisian, pada Selasa (16/2/2021), dua wanita itu ditemukan tewas di hamparan bunga di luar gedung itu pada sore hari.

Di korea selatan memang sering terjadi hal-hal yang megejutkan, beberapa orang berasal darir dunia hiburan meninggal dengan cara yang tidak wajar. 

Baca juga: Drama Korea Vincenzo Episode 9 Sub Indo, Hong Cha Young Terancam, Vincenzo Meradang

Bahkan menimbulkan pertanyaan untuk fans penasaran dengan keadaan ini bahkan eorang netizen mempertanyakan mengapa banyak orang penting di Korsel meninggal misterius.

"Saya tidak bermaksud tidak sensitif atau apa pun, tetapi ini sangat mencurigakan bagi saya karena ini bukan pertama kalinya beberapa orang bunuh diri bersama orang tua mereka dalam industri hiburan Korea," tulisnya.***RES


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait