Nasib 2 Pelajar Pelaku Video Mesum Parakan 01 yang Viral di Media Sosial, Alami Trauma

Gaya Hidup —Rabu, 17 Mar 2021 15:01
    Bagikan:  
Nasib 2 Pelajar Pelaku Video Mesum Parakan 01 yang Viral di Media Sosial, Alami Trauma
ILUSTRASI/INTERNET/RSKD

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Viral di media sosial video tindakan asusila dua orang remaja di depan dinding bertuliskan Parakan 01.  Dua remaja dalam video itu ternyata masih berstatus pelajar, Keduanya bahkan kini mengalami trauma.

"Anaknya syok, ada dampak dari beredarnya video itu. Tentu kami akan mendampingi dan akan melakukan trauma healing," Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBP3A) Kabupaten Serang, Banten,

Bagi warganet untuk diharapkan jangan menyebarluaskan lagi video asusila tersebut. Pemkab Serang meminta orangtua untuk senantiasa mengawasi aktivitas anak-anaknya agar kasus serupa tak terulang lagi.

Baca juga: RAMALAN Zodiak Karier Besok Kamis 18 Maret 2021, Gemini Bekerja Sendiri, Leo Rencana Baru

Sebelumnya Video menggembarkan media socialdengan tersebarnya video mesum yang dilakukan 2 remaja di pinggir jalan saat siang bolong dengan adegan yang memperlihatkan mereka sedang berhubungan suami istri.

Dalam video berdurasi 2 menit 41 detik, muda mudi ini tanpa malu melakukan aksi tak senonoh. Keduanya diduga masih berstatus pelajar.

Belakangan diketahui, peristiwa tersebut terjadi di belakang ruko kawasan Kabupaten Serang. Peristiwa itu direkam kamera video warga dari balik pagar panel dan kini viral di berbagai platform media sosial.

Baca juga: RAMALAN Zodiak Besok Selasa 16 Maret 2021, Pisces Lengkapi Kekurangan, Leo Sedang Rumit

Dalam tayangan video, pelaku laki-laki tampak mengenakan hoddie dan topi hitam serta bersepatu. Sementara perempuan yang terlihat mengenakan cardigan warna kuning masih mengenakan hijab ketika melakukan perbuatan terlarang.

Awalnya, kedua pelaku tampak duduk berhadapan di tepi jalan sambil berbincang di depan latar tembok bertuliskan 'Parakan 01'. Tak lama kemudian, tangan si laki-laki langsung menarik pinggang si perempuan dan memangkunya.

Celana putih yang dikenakan perempuan itu pun tampak melorot dan tanpa malu mereka melakukan perbuatan itu. Di akhir video, perempuan muda terlihat buru-buru berdiri dan menarik celana panjang karena tepergok pengendara motor yang melintas

Video tersebut sudah beredar di media social dan ramai menggemparkan warganet.***RES


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait