Klaster Pesantren Kembali mencuat di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya Karyawan BPBD Lakukan Vaksin Tahap Pertama

Jawa Barat —Rabu, 17 Mar 2021 16:47
    Bagikan:  
Klaster Pesantren Kembali mencuat di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya Karyawan BPBD Lakukan Vaksin Tahap Pertama
image/poskota/kris

POSKOTAJABAR,TASIKMALAYA

Klaster pesantren akhir-akhir ini kembali mencuat di wilayah Kabupaten Tasikmalaya hingga menyebabkan puluhan santri dan keluarga terkonfirmasi positif Covid-19.

Satgas Covid-19 bersama Karyawan BPBD Kabupaten Tasikmalaya menjalani vaksinasi Sinovac dosis pertama, kegiatan Vaksinasi berlangsung di Aula BPBD Jalan Ottista Kota Tasikmalaya, Rabu (17/03/2021).

Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tasikmalaya Nuraedidin mengatakan, di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang melanda Wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan Dunia, saat ini cukup tepat untuk dilaksanakan vaksinasi, sebagai bagian dari ikhtiar menjaga diri dari virus Covid-19.

image/poskota/Kris

BACA JUGA : Menteri Kesehatan: Tunggu Pernyataan WHO , Distribusi Vaksin AstraZeneca Ditunda

Menurutnya, vaksinasi mampu meningkatkan kepercayaan diri para pegawai di lingkungan BPBD, sehingga dapat terus bekerja secara profesional.

Ia menyebut, jumlah pegawai yang menjalani vaksinasi tahap pertama sebanyak 70 orang, diutamakan pegawai di lingkungan BPBD, termasuk para Relawan, Satgas yang selama ini sering berhadapan langsung dengan orang terpapar.

“Saya imbau kepada para pegawai yang sudah melaksanakan vaksinasi, tetap patuhi protokol kesehatan dan Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan lancar," Pungkasnya(Kris)

BACA JUGA : Klaster Pesantren Kembali mencuat di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya Karyawan BPBD Lakukan Vaksin Tahap Pertama

Editor: Reza
    Bagikan:  


Berita Terkait