Lucinta Luna Bercerita Mandi Sambil ‘Berdiri’ di Penjara, Tahanan Lain Banyak yang Terpukau

Gaya Hidup —Rabu, 17 Mar 2021 17:54
    Bagikan:  
Lucinta Luna  Bercerita Mandi Sambil ‘Berdiri’ di Penjara, Tahanan Lain Banyak yang Terpukau
Lucinta Lunna Ofiicial

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Artis Lucinta Luna kini telah bebas dari penjara pada Kamis (11/2/2021) usai mendapat program asimilasi Covid-19 dari penjara guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut di dalam sel tahanan.

Pasca terbebas dari penjara, transgender berusia 31 tahun itu menceritakan beberapa pengalaman pribadinya selama mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Dalam penjara, Lucinta Luna yang ditempatkan dalam sel khusus wanita membuat para tahanan yang lain merasa heran. Terlebih saat melihat kemolekan tubuh sang artis saat sedang mandi.

Baca juga: RAMALAN Zodiak Karier Besok Kamis 18 Maret 2021, Gemini Bekerja Sendiri, Leo Rencana Baru

"Sebelum aku mandi nih kan kalau mandi pada jongkok semua, aku pede aja mandi berdiri,” ucapnya seperti dikutip tim PosKota dari unggahan video yang ada di channel YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa (16/3/2021).

“Orang-orang pada ngeliatin ‘ih kak Luna cewek banget ya’, ‘iya kan aku cewek’ gitu,” sambungnya.

Meskipun sempat merasa heran, tahanan lain yang satu sel dengan Lucinta Luna akhirnya terbiasa dengan situasi dan kondisi yang ada.

Baca juga: RAMALAN Zodiak Karier Besok Kamis 18 Maret 2021, Gemini Bekerja Sendiri, Leo Rencana Baru

“Nah dari situ akhirnya biasa aja, tadinya kan teman-teman canggung, malu-malu ada aku, tapi akhirnya ya sudah orang sama-sama batok kelapa haha," tutupnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Lucinta Luna divonis 1,5 tahun penjara karena penyalahgunaan narkoba. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan vonis pada 30 September 2020./poskota.co.id


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait