Tokoh Masyarakat KBB Ustadz Yusuf Sugiana Mengaku Terkejut dan Prihatin Bupati KBB Diperiksa KPK

Jawa Barat —Rabu, 17 Mar 2021 19:27
    Bagikan:  
Tokoh Masyarakat KBB Ustadz Yusuf Sugiana Mengaku Terkejut dan Prihatin Bupati KBB Diperiksa KPK
Tokoh masyarakat KBB, H. Yusuf Sugiana S.Ag, M.Pd., mengaku terkejut dan prihatin dengan kasus Bupati KBB Aa Umbara Sutisna. (Bagdja)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Tokoh masyarakat Padalarang, H. Yusuf Sugiana S.Ag, M.Pd., mengaku sangat terkejut dan prihatin terkait kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (TPK) yang melibatkan Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Aa Umbara Sutisna, dan anaknya, Andri Wibawa. Ayah dan anak itu kini diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait masalah korupsi anggaran bansos Covid-19. 

Ustadz Yusuf tidak bisa memberikan tanggapan lebih banyak, karena menurut Yusuf, pihaknya hanya bisa mendo'akan semoga permasalahan yang dialami Bupati KBB Aa Umbara Sutisna dan anaknya dapat terselesaikan dengan baik.


"Saya hanya bisa mendo'akan, apapun yang menimpa Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) KBB, dan khususnya yang menimpa Bapak Bupati Aa Umbara dan putranya. Allah SWT akan memberikan hikmahnya dan umumnya untuk masyarakat KBB," ungkap H.Yusuf Sugiana S.Ag, MM.Pd saat dikonfirmasi POSKOTAJABAR, Rabu (17/03/2021).


Disamping itu, harapan Ustadz Yusuf, Aa Umbara, anaknya, dan keluarganya dapat diberikan kesabaran dan ketawakalan. "Ini sebagai ujian dari Allah SWT. Semoga dibalik semua ini menjadi kebaikan bagi masyarakat buat Bapak Bupati dan masyarakat KBB. Semoga diberi ketenangan, ketabahan, dan penuh keikhlasannya," tutur Ustadz Yusuf. (Bagdja)
Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait