Aldebaran dan Andin Semakin Mesra Saat Liburan, Ikatan Cinta Malam Ini

Gaya Hidup —Kamis, 18 Mar 2021 11:47
    Bagikan:  
Aldebaran dan Andin Semakin Mesra Saat Liburan, Ikatan Cinta Malam Ini
Ikatan Cinta Malam Ini-RCTI

POSKOTAJABAR, BANDUNG

           Untuk kamu yang selalu mengikuti ikatan cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, berikut ini bocoran ikatan cinta malam ini yang akan tayang di jam dan waktu yang sama.

           Episode sebelumnya Aldebaran dan Andin berhasil menemukan rumah pak Sumarno tukang ojek online yang saat itu menjadi kunci saksi Andin tidak bersalah saat pembunuhan Roy terjadi dirumah Nino. 

           Trailer Ikatan Cinta Malam ini yang dibagikan tim Ikatan Cinta, Aldebaran dan Andin semakin mesra, Andin juga merasakan mereka lebih dekat. Disela-sela pencarian Tukang ojek Online kedekatan mereka terjalin

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Lusa, Jumat 19 Maret 2021, Cancer Butuh Waktu, Leo Hindari Pertikaian

           Namun sayangnya Rumah Pak Sumarno tidak diisi oleh orang yang bersangkutan melainkan orang yang mengontrak rumahnya mrlewati seseorang bernama pak Subandi, saat dihubungin Pak Subandi seperti menutupi Pak Sumarno. 

            Aldebaran merasa Aneh karena Pak Sumarno seperti sengaja menhindari atau bersembunyi, ia meminta Rendy untuk menyelidiknya, mungkinkah semua itu ada hubungannya dengan Elsa? Kemana sebenarnya pak Sumarno berada? 


           Sementara itu Nino yang terpaksa menemani Reyna disekolah merasa sangat tertekan, sikapnya yang berubah membuat Reyna merasa kecewa bahkan saat Reyna menolong Nino terkena guyuran Air, nino tidak bergemih sedikit pun hatinya. 

Baca jugaRamalan Zodiak Besok Lusa, Jumat 19 Maret 2021, Cancer Butuh Waktu, Leo Hindari Pertikaian

          Episode kali ini Nino akan menemukan Foto Mama Sarrah yang tidak memakai anting karena Mama Chandra tidak memberikan foto tersebut pada elsa takut Elsa akan marah karema itu adalah masa Lalu Andin dan Nino. 

           Bagaimana kah sikap Nino tentang Reyna dan istrinya yang masih saja matanya buta oleh Kebohongan Kebohongan Aldebaran dan Elsa hingga mengabaikan Reyna. 

           Dan bagaimana Aldebaran dan Andin menemukan bukti kebenaran kasus pembunuhan Roy akan mereka akan menemukan petunjuk setelah bisa menemukan Pak Sumarno? Akankah pak sumarno mau memberikan keterangan.

Saksikan drama Indonesia Sinetron Ikatan Cinta dan nantikan kisah Aldebaran dan Andin selanjutnya di RCTI dan tunggu keseruan lainya hanyadi Sinetron Ikatan Cinta. - RES

 


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait