WNA Mencurigakan, Segera Laporkan ke Kantor Imigrasi Sukabumi

Jawa Barat —Kamis, 18 Mar 2021 11:53
    Bagikan:  
WNA Mencurigakan,  Segera Laporkan  ke Kantor Imigrasi Sukabumi
Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, Karlyn Ambarwati.. (foto:hendra)

POSKOTAJABAR, SUKABUMI.
Kantor Imigrasi Klas II Non TPI Sukabumi mengajak masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk turut terlibat dalam mengawasi keberadaan orang asing di wilayahnya.

"Kepada masyarakat, kami mengajak untuk bersama - sama mengawasi keberadaan orang asing di sekitar lingkungannya,"ujar Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, Karlyn Ambarwati, saat ditemui di kantornya, Kamis (18/9/2021).

Baca juga: Wagub Jabar Serahkan 159 Ton Beras untuk Korban Banjir Subang, Pakai Cadangan Pangan Provinsi

Terlebih, lanjut Karlyn, jika ditemukan WNA yang dianggap mencurigakan. Hal tersebut untuk meminimalisir berbagai potensi  terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan. "Jika menemukan hal - hal yang mencurigakan silakan secepatnya lapor kepada kami,"ajak Karlyn.

Pelaporan bisa dilakukan dengan cara menghubungi call center 08111115945, atau melalui media sosial resmi, dan datang langsung ke Kantor Imigrasi Sukabumi .

"Nanti pihak Imigrasi yang akan melakukan pemeriksaan kegiatan apa saja yang dilakukan WNA di daerah tersebut,"pungkasnya. (Hendra)

Baca juga: Hotel di Kreo yang Dijadikan Tempat Prostitusi Online dan Digerebek Polisi Diduga Milik Artis Seksi Cynthiara Alona

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait