Kesempatan Real Madrid Gusur Barcelona, Bertandang ke Markas Celta Vigo

Internasional —Sabtu, 20 Mar 2021 10:22
    Bagikan:  
Kesempatan Real Madrid Gusur Barcelona, Bertandang ke Markas Celta Vigo
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,SPANYOL  

Real Madrid akan berhadapan dengan Celta Vigo pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (20/3/2021) malam WIB. Kedua tim akan memainkan laga di Stadion Balaidos.

Jelang laga nanti Real Madrid sedang diselimuti angin segar lantaran mereka baru saja memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions. 

Apalagi, pada lima laga terakhirnya di Liga tim asuhan Zinedine Zidane belum mengalami kekalahan. Pada partai terakhirnya di Liga, Real Madrid sukses menaklukan Elche dengan skor 2-1.

Hasil tersebut jelas merupakan modal berharga bagi Real Madrid untuk bisa meraih hasil sempurna di kandang Celta Vigo. 

Baca juga: Jokowi: Laju Covid-19 di Bisa Ditekan, Dengan Banyaknya Masyarakat yang Divaksin, Kekebalan Komunal Bisa Terbentuk

Terlebih, Karim Benzema dan kawan-kawan tentu mengincar tiga poin demi menjaga persaingan dalam perebutan gelar Liga Spanyol musim ini.

Los Merengues kini masih menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 57 poin, selisih dua poin dari Barca di posisi kedua, dan terpaut enam angka dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Melihat urutan klasemen tersebut, Real Madrid berpotensi menggusur Barcelona yang berada di posisi kedua. Tapi dengan syarat, Toni Kroos cs harus mengalahkan Celta Vigo dan Barca menelan kekalahan dari Real Sociedad.

Akan tetapi misi Madrid untuk meraih kemenangan tentu tidak mudah. Pasalnya, calon lawan yang akan mereka hadapi, Celta Vigo juga sedang dalam penampilan yang oke.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga, tim berjuluk Los Celestes itu hanya menelan satu kali kekalahan. Sisanya didapat dengan raihan dua kali kemenangan dan dua hasil seri.

Hasil positif tersebut tentu akan membuat Iago Aspas dan kawan-kawan termotivasi untuk bisa menyulitkan Real Madrid pada pertandingan nanti.

Baca juga: Cara Cepat Hilangkan Noda Bekas Jerawat

Celta Vigo kini masih bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 34 poin dari 27 laga yang telah mereka mainkan.

Perkiraan susunan formasi kedua tim:

Celta Vigo (4-1-3-2): I. Villar; A. Martin, J. Murillo, N. Araujo, Comesana; R. Tapia; Nolito, D. Suarez, B. Mendez; S. Mina, I. Aspas.

Pelatih: Eduardo Coudet

Real Madrid (4-3-3): T. Courtois; F .Mendy, S. Ramos, R. Varane, L. Vazquez; L. Modric, F. Valverde, T. Kroos; V. Junior, K. Benzema, Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane 

Dilansir dari poskota.co.id

(cr04/ruh)

Baca juga: Kesempatan Real Madrid Gusur Barcelona, Bertandang ke Markas Celta Vigo

Editor: Reza
    Bagikan: