Persebaya Hanya Mampu Bermain Imbang Tanpa Gol Melawan Persela Lamongan

Sepak Bola —Sabtu, 3 Apr 2021 20:41
    Bagikan:  
Persebaya Hanya Mampu Bermain Imbang Tanpa Gol Melawan Persela Lamongan
Persebaya Surabaya hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Persela Lamongan dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Piala menpora 2021 diu Stadion si Jalak Harupat Soreang, Sabtu (03/04/2021). (PSSI)

POSKOTAJABAR, SOREANG. 

Tim Bajul Ijo Persebaya Surabaya hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Persela Lamongan, dalam lanjutan babak penyisihan Grup C  Piala Menpora 2021. Pada pertandingan di Stadion si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (03/04/2021) itu, kedua tim gagal mencetak gol.

Dengan hasil ini, Persebaya tetap berada di posisi pertama Grup C dengan tujuh biji kemenmangan hasil 3 kali bertanding. Sementara itu, Persela tertahan di urutan keempat dengan tiga biji kemenangan.

BACA JUGA: Persik Kediri Membuka Jalan ke Perempat Final, Tumbangkan Madura United

Urutan kedua ditempati Madura United dengan raihan empat biji kemenangan. Namun, Madura United menjadi terancam oleh tim lainnya. Madura United bisa saja digeser oleh PSS Sleman yang juga memiliki 4 biji kemenangan, Persik Kediri yang memiliki 3 biji kemenangan (menyisakan 1 pertandingan), dan Persela dengan 2 biji kemenangan (sisa 1 pertandingan).

Grup C ini masih menyiksakan 2 pertandingan yang akan dilaksanakan 7 April 2021 mendatang yakni Persela Lamongan melawanPersik Kediri dan PSS Sleman berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

Pada pertandingan ini, Persebaya memang layak untuk menang. Sejak peluit kick off mereka terus menekan pertahanan Persela Lamongan. Serangan demi serangan mereka lakukan.

BACA JUGA: Dedi Kusnandar: Persib Siap Melawan Siapapun pada Pertandingan 8 Besar

Otomatis, karena diserang terus, tim Kota Bandeng ini melakukan pertahanan yang ketat. Mereka dengan disiplin menjaga daerah pertahanannya sehingga Persebaya tidak mampu menjebol gawang mereka.

Berkali-kali peluang emas tercipta. Pada menit-21 Persebaya mempunyai peluang emas. Tembakan bebas Ady Setiawan gagal menembus tembok pertahanan Persela Lamongan. 

Ketika banyak peluang emas yang terbuang percuma, menjadikan pertandingan berakhir imbang 0-0 di babak pertama itu. 

BACA JUGA: Persib Bandung Lolos ke Perempat Final, Begini Kata Kapten Tim Dedi Kusnandar

Persebaya semakin menggencarkan serangan, memasuki babak kedua. Mereka terus melakukan serangan dan menakan pertahanan Persela. Sehingga, para pemain belakang Persela harus mati-matian mempertahankan gawangnya dari kebobolan. 

Namun, pada akhirnya pertandingan tetap tidak menghasilkan gol hingga wasit mrniupkan peluit akhir. (nst)


Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait