Robert Rene Alberts Apresiasi Penampilan Para Pemain Muda Persib Bandung

Persib Bandung —Senin, 5 Apr 2021 07:24
    Bagikan:  
Robert Rene Alberts Apresiasi  Penampilan Para Pemain Muda Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts apresiasi penampilan para pemain muda selama babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 si Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Tiga pemain muda Persib Bandung mendapat apresiasi secara khusus dari pelatih Robert Rene Alberts, selama mengikuti babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Ketiga pemain muda dalah Beckham Putra Nugraha, Saiful, dan Bayu Mohamad Fiqri. 

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, ia mendapat kesan positif dari penampilan pemain mudanya pada pertandingan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. 

BACA JUGA: Begini Kata Robert Rene Alberts, Tentang Para Pemain Muda Persib Bandung di Piala Menpora 2021

"Kami menampilkan pemain-pemain U-19. Jadi, kami bekerja dengan pemain muda. Yang terpenting adalah setiap pemain mendapat kesempatan di tiga laga ini. Saya pikir, itu adalah sebuah pencapaian bagus," kata pelatih berusia 66 tahun itu.

Khusus untuk Beckham yang menyumbang assist pada pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh (02/04/2021), Robert menyanjung kualitas teknik individu adik kandung Gian Zola Nasrulloh itu. 

Dari umpan Beckham, Ferdinand Sinaga mampu mencetak gol pada menit=93 untuk menentukan kemenangan Persib Bandung atas Persiraja. "Dia pemain yang mempunyai talenta," ujar Robert.

BACA JUGA: Dedi Kusnandar: Persib Siap Melawan Siapapun pada Pertandingan 8 Besar

Seperti diketahui, untuk melakoni tiga pertandingan di Sleman, Yogyakarta Persib Bandung membawa 23 pemain, 3 di antaranya berusia di bawah 19 tahun. Mereka adalah Beckham Putra Nugraha, Saiful, dan Bayu Mohamad Fiqri. (nst)


Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait