Petugas Gabungan Berhasil Menangkap Tahanan yang Kabur, Satu Lagi Masih DPO

Kriminal —Senin, 5 Apr 2021 20:23
    Bagikan:  
Petugas Gabungan Berhasil Menangkap Tahanan yang Kabur,  Satu Lagi Masih DPO
Tahanan kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya ditangkap di Rumah Orang Tuanya di Bungursari. ( Fot:kris)

POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Sebanyak dua orang tahanan Titipan Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya yang kabur melalui Jendela Rumah Sakit Umum Purbaratu Kota Tasikmalaya, pada Jumat(02/04/2021), satu orang berhasil ditangkap tim gabungan di rumah milik orang tuanya di Kampung Leuwi Malang, Kecamatan Bungur Sari, Senin (05/04/2021).

Kepala Satuan Reserse Kriminal ,Ajun Komisaris Septiawan Adi Prihantono mengatakan, penangkapan pelaku dilakukan oleh Tim Gabungan dari anggota Kepolisian dan pihak Kejaksaan Kota Tasikmalaya.

"Pelaku tak berkutik saat petugas menciduk pelaku di kediaman orang tuanya," ujarnya

Menurut Septiawan Adi Prihantono, sebelum melakukan penangkapan terhadap pelaku, pihaknya mendapatkan informasi dari warga, tahanan yang kabur bernama Panji Gumilar (28) itu sedang berada di rumah orang tuanya.

"Karena mendapatkan informasi tersebut, tim gabungan dari Kepolisian dan Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya langsung menuju lokasi dan menangkap tahanan itu  dan saat ini sudah dibawa pihak kejaksaan dan langsung ditahan kembali.

BACA JUGA: Korlantas Polri Siapkan Ratusan Pos Sekat, Tindaklanjuti Larangan Mudik


Sementara itu, petugas gabungan masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang kabur dan diketahui bernama Dimas (48) Warga Ciwastra Bandung

"Kami sekarang masih melakukan pengejaran terhadap satu orang tersangka, semoga saja secepatnya untuk menyerahkan diri, bilamana tidak menyerahkan diri kami akan bertindak sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya. (Kris)

BACA JUGA: Persib Bandung Akan Kembali Berlatih, Fisik Pemain Masih Belum Ideal


Editor: Suherlan
    Bagikan: