Mantan istri komedian Aming, Evelin Nada Anjani dari Tomboy Hingga Sudah Berhijab

Gaya Hidup —Selasa, 6 Apr 2021 16:46
    Bagikan:  
 Mantan istri komedian Aming, Evelin Nada Anjani dari Tomboy Hingga Sudah Berhijab
Mantan istri komedian Aming, Evelin Nada Anjani. (Foto: instagram/@evelinnadaanjani)

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Mantan istri komedian Aming, Evelin Nada Anjani memberikan pesan bagi orang-orang yang tidak suka dengan dirinya. 

Hal itu tertuang dalam unggahan di Instagram-nya @evelinnadaanjani. Dalam unggahan tersebut, Evelin mengunggah video TikTok berdurasi 9 detik yang menampilkan perubahan dirinya, dari yang tomboy sekali hingga sekarang Evelin memutuskan berhijab.

Kemudian ada caption cukup panjang yang menyertai unggahan itu. Evelin mengungkapkan bahwa dia tidak mau seperti Evelin yang dulu. Kini, ia tak mau mengikuti egonya, dan sekarang Evelin melakukan perbaikan diri secara perlahan. 

BACA JUGA: Menilik Desa Mistis Pemakaman Terbuka Trunyan, Berani Mampir?

Lanjutnya, dia menyatakan bahwa proses perubahan atas dirinya kini berada di tahap sudah puas. Jadi, Evelin menyarankan bagi orang-orang yang bersikap negatif terhadap dirinya, lebih baik fokus pada kepuasan diri masing-masing. 

"Jadi untuk anda yg melihat negative ke saya atau belum puas sama diri sendiri lebih baik fokus menuju kepuasan anda masing2 agar bisa jadi lebih baik, dari diri sendiri yg sebelum nya," tulis wanita kelahiran 24 Januari 1992 itu. 

Dia pun menduga akan ada oknum yang menunggu dia buka hijab lalu dihujat dan ingin menertawakannya. 

BACA JUGA: Bahaya Begadang! Hati-Hati Tidur Lewat dari Jam 12 Malam Sebabkan 5 Penyakit Berikut

"Dan pasti ada beberapa oknum juga yg nungguin saya buka hijab dan di hujat dan ingin menertawakan krna biasanya di sini begitu," ungkapnya. 

Dia bersyukur hingga kini masih kuat untuk belajar. Dia pun mengaku tidak peduli dengan omongan orang lain terhadap perubahan yang terjadi padanya. Sebab, kata Evelin, dia sudah merasakan hal yang paling sakit di dunia ini. 

"Jangan coba2 jatuhkan mental orang lain padahal mental anda lebih lemah," terangnya. 

"SAYA KASIH TAU YA MENJADI DIRI SENDIRI ITU PALING GAMPANG BUAT SAYA. MELAWAN DIRI SENDIRI DAN MENJADI LEBIH BAIK LEBIH SUSAH,"  lanjutnya. /poskota


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait