Bikin Merinding! 8 Makanan Jin dan Setan ini Wajib Kamu Tahu!

Gaya Hidup —Selasa, 6 Apr 2021 17:23
    Bagikan:  
Bikin Merinding! 8 Makanan Jin dan Setan ini Wajib Kamu Tahu!
ILUSTRASI/BLOGSPOT

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Jin merupakan salah satu makhluk Allah yang dekat dengan manusia. Karena jin memang selalu berniat untuk mengganggu dan menguji manusia bagaimanapun caranya.

Seperti manusia mereka juga memiliki kehidupan yang hampir sama dengan kita, dan ternyata mereka juga membutuhkan makanan sama seperti kita, namun makanan yag mereka makan tentunya berbeda dengan kita.

Mau tahu seperti apa makanan mereka dan bagiamana makanan itu bisa dimakan? SImak berikut ini!

BACA JUGA: Menilik Desa Mistis Pemakaman Terbuka Trunyan, Berani Mampir?

BACA JUGA: Menilik Desa Mistis Pemakaman Terbuka Trunyan, Berani Mampir?

  1. Darah

Jin sangat menyukai darah. Baik itu darah hewan atau manusia. Dan yang paling ia sukai adalah darah haid wanita untuk itu diahrapkan permpuan jangan sembarangan dan mencuci pembalut saat hendak membuang bekas pembalut.

  1. Tulang

Ternyata tidak hanya anjing dan kucing yang menyukai tulang. Namun, jin juga sangat menyukai tulang. Jadi sebaiknya, bila Anda telah menyantap daging atau ikan, sebaiknya tulang langsung dibuang di tempat sampah. Jangan simpan tulangnya di rumah karena dapat mengundang jin untuk ikut bersantap bersama.

  1. Bangkai dan Belatung

Bangkai adalah makanan yang menjadi favorit para setan dan jin baik itu bangkai manusia maupun hewan. Bangkai hewan yang dengan tidak menyebut nama Allah saat disembelih.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Karier Besok Rabu 7 April 2021, Capricorn Optimis, Sagitarius Mulai dari Nol

  1. Janin Bayi

Yang lebih mengerikan lagi Jin atau Setan juga gemar makan bayi dalam kandungan. Biasanya untuk wanita yang sedang hamil tidak diperkenankan keluar malam tanpa pendampingan dari suami atau keluarga. Alangkah baiknya jika bayi dalam kandungan selalu dibacakan ayat-ayat suci Alquran (ruqyah) demi menangkal pengaruh-pengaruh jahat dari Jin dan Setan.

  1. Asap dari Sesajen

Ada yang bilang jin dan setan juga menyantap asap dupa dari sesajen untuk menambah energi mereka.

  1. Kotoran

jin atau setan sangat menyukai daerah kamar mandi di rumah kita, karena di sana terdapat makanan favorit jin yaitu kotoran. Rasulullah pun menganjurkan kita untuk selalu membaca doa terlebih dahulu ketika akan memasuki kamar mandi.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Karier Besok Rabu 7 April 2021, Capricorn Optimis, Sagitarius Mulai dari Nol

  1. Makanan yang dimakan tanpa menyebut nama Allah

Dari Sa’id bin Jubair yang mendapatkan riwayat ini dari Abdullah bin Abbas, Rasulullah SAW bersabda: “Kepada Allah Ta’ala, iblis pernah berkata: “Tuhanku, semua makhluk telah engkau jelaskan rezekinya” pungkas makhluk terlaknat ini seraya sampaikan tanya, “Di manakah rezeki bagiku?”. Allah Ta’ala berkata (menjawab pertanyaan setan tentang rezeki bagi mereka), “Di dalam makanan yang tidak disebutkan nama-Ku.” (H.R. Adh-Dhiya).

  1. Makanan yang dimakan dengan tangan kiri

Jika salah seorang di antara kalian makan, makanlah dengan tangan kanannya. Ketika minum, minumlah dengan tangan kanan. Karena setan itu makan dan minum dengan tangan kirinya.” (HR. Muslim no. 2020).

Itulah 8 makanan jin dan setan yang harus kamu tahu - RES


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait